Breaking News

Peringati Maulid Nabi, Kolonel Imam Gogor Minta Prajurit Jadi Teladan di Masyarakat


Komando Bhayangkara, Kota Malang - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Makorem 083/Baladhika Jaya saat ini, Jumat, 21 Oktober 2022, diwarnai dengan berbagai aksi untuk merefleksikan diri.

Peringatan Maulid Nabi di Makorem itupun, turut dihadiri langsung oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Imam Gogor.

“Peringatan ini bukan sekedar atau ajang rutinitas,” sebut Danrem.

Ditegaskan Danrem, peringatan Maulid Nabi kali ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi prajurit untuk lebih melakukan intropeksi diri, terutama dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang prajurit dan PNS.


“Apa yang akan kita jalankan ke depan, harus sejalan dengan tema yang sekarang kita usung, yaitu meneladani akhlak Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari, “ tegasnya.

Bukan hanya itu saja, Danrem menghimbau semua prajurit dan PNS yang berada di lokasi itu untuk bisa menjadi suri teladan di masyarakat.

“Nah, ini sangat penting. Prajurit dan PNS Korem harus bisa menjadi contoh teladan di masyarakat,” bebernya.

 (Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Arh Ciptadi)
Peringati Maulid Nabi, Kolonel Imam Gogor Minta Prajurit Jadi Teladan di Masyarakat Peringati Maulid Nabi, Kolonel Imam Gogor Minta Prajurit Jadi Teladan di Masyarakat Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar