Breaking News

Polda Jateng Audit Kinerja Polres Eks Karesidenan Pekalongan Di Mapolres Tegal


Komando Bhayangkara - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tegal pagi tadi menghadiri rangkaian penutupan Wasrik Itwasda Polda Jateng tahap II T.A. 2022, pada acara Taklimat Akhir Wasrik Itwasda Polda Jateng tahap II bidang pelaksanaan dan pengendalian tahun 2022 di Gedung Sasana Sabda Bhayangkara (SSB), Polres Tegal, Selasa (25/10/2022).

Kegiatan taklimat Akhir Itwasda Polda Jateng tahap II ini dihadiri oleh seluruh Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng, Kapolres dan PJU Polres jajaran Ekswil Pekalongan.

Kombes Pol Djoko Tjahyono SIK selaku Ketua Tim serta didampingi oleh AKBP Dwi Prihanto SIK selaku wakil ketua tim serta Kompol Priyo Handoko SE sebagai pemeriksa pengungkit 6. mengucapkan terima kasih atas keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan selama Tim Wasrik melaksanakan tugas berjalan lancar dan tertib sesuai dengan rencana.


“Kami apresiasi Polres jajaran Ekswil Pekalongan yang telah mengikuti Wasrik ini dengan baik sehingga pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Ada beberapa temuan dalam Wasrik ini untuk segera ditindaklanjuti oleh Polres jajaran Ekswil Pekalongan,” ucap Kombes Pol Djoko Tjahyono, S.I.K., S.H.

Kapolres Tegal melalui Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, S.I.K., S.H.,M.A.P. mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng yang telah melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan organisasi di Polres jajaran Ekswil Pekalongan.

“Temuan-temuan yang perlu mendapat perhatian akan kami jadikan masukan dan bahan perbaikan dalam pelaksanaan tugas ke depan, sehingga tidak menjadi temuan di kemudian hari. Kami tidak berkecil hati, karena momentum Wasrik ini kami jadikan sarana memperbaiki diri, dalam rangka mewujudkan Good goverment” pungkas Wakapolres Tegal. (red MKB)
Polda Jateng Audit Kinerja Polres Eks Karesidenan Pekalongan Di Mapolres Tegal Polda Jateng Audit Kinerja Polres Eks Karesidenan Pekalongan Di Mapolres Tegal Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar