Breaking News

Satgas TMMD Kodim Pemalang Dan Masyarakat Bahu Membahu Kebut Pembuatan Talud


Komando Bhayangkara, Pemalang – Setelah dibuka oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., kemarin (11/10/2022) Satgas TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2022 bersama masyarakat desa Cibelok kecamatan Taman bahu-membahu kebut pembuatan talud.  

Terlihat tanpa mengenal lelah, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga bahu membahu dalam pembuatan Talud sepanjang 69 meter yang merupakan salah satu sasaran Fisik TMMD, Kamis (13/10/2022).

Dalam keterangannya Danramil 02/Taman Kodim 0711/Pemalang Kapten Cba Sutiono menyampaikan pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2022 Kodim 0711/Pemalang di wilayah Koramil 02/Taman tepatnya di desa Cibelok.


“TMMD kali ini dengan dengan sasaran fisik yaitu pengaspalan jalan sepanjang 840 meter lebar 2,5 meter dan pembuatan talud.sepanjang 69 meter lebar 0,3 meter dengan ketinggian 2 meter”, tambahnya.
Jalan tersebut, kata Danramil merupakan jalan penghubung antara desa Cibelok kecamatan Taman dengan desa Saradan kecamatan Pemalang juga sebagai jalan pertanian.

Danramil berharap dengan diaspalnya jalan ini akan memudahkan arus pertanian yang akan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.


“Salah satu kunci kelancaran program TMMD ini adalah Komunikasi Sosial yang terjalin antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat setempat. Dengan Komsos yang efektif diharapkan bisa memaksimalkan capaian sasaran, menghasilkan kegiatan yang lebih berkualitas, tepat waktu dan tepat mutu sebagaimana target yang telah ditentukan”, pungkasnya (red MKB)
Satgas TMMD Kodim Pemalang Dan Masyarakat Bahu Membahu Kebut Pembuatan Talud Satgas TMMD Kodim Pemalang Dan Masyarakat Bahu Membahu Kebut Pembuatan Talud Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar