Breaking News

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Joyotakan, Dalam Monitoring Debit Air di Wilayah.


Komando Bhayangkara, Surakarta - Sebagai tindakan preventif guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir karena cuaca yang tidak menentu dan cenderung curah hujan meningkat akhir akhir ini, Babinsa Kel. Joyotakan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib melaksanakan arahan Danramil untuk Selalu mengecek pintu - pintu air yang ada diwilayah, Joyotakan RW 6, Kel Joyotakan, kec Serengan, kota Surakarta, Sabtu (22/10/2022) 

Babinsa selaku pembina wilayah Kelurahan Joyotakan, menjalin komunikasi dengan petugas penjaga pintu Air (Bapak Slamet) Secara bersama-sama, melakukan kontrol dan memantau lokasi penampungan air sekaligus melakukan pengecekan mesin pompa air. Babinsa juga mengajak Linmas  untuk melakukan pembersihan rumah pompa yang terdapat di penampungan air di wilayah Kel. Joyotakan.


Kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar saat terjadinya hujan dan terjajdi pasang tidak sampai menimbulkan luapan air sampai menggenangi pemukiman warga karena pintu air dan pompa air sudah siap bekerja. 

Untuk saat ini debit air di wilayah kelurahan Joyotakan masih dalam keadaab relatif aman kondusif. (Den Kemplu)
Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Joyotakan, Dalam Monitoring Debit Air di Wilayah. Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Joyotakan, Dalam Monitoring Debit Air di Wilayah. Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar