Breaking News

5 Fakta Anak Anggota DPRD Jadi Korban Tabrak Lari


Sebuah video viral di media sosial terkait kasus tabrak lari yang dilakukan pengendara mobil di Jalan Raya Bekasi kawasan Harapan indah, Kota Bekasi, Jawa Barat. Video tersebut memperlihatkan aksi pengendara mobil dengan sengaja menabrak pengendara sepeda motor.

Aksi pengemudi mobil itu membuat pengendara motor yang tersenggol jatuh, dan meninggalkan pengendara motor yang terbaring di pinggir jalan. Namun, baru diketahui jika korban tersebut merupakan anak anggota DPRD Bekasi Kota, Arif Rahman Hakim yang bernama Muhammad Naufal Rahman.

Berikut sejumlah fakta terkait kasus tabrak lari tersebut :

1. Berawal dari Cekcok

Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Sahari membenarkan kejadian tersebut. Insiden tersebut terjadi pada Rabu 9 November 2022 malam.

Sahari menjelaskan, kejadian bermula dari cekcok antara kedua pengendara. Cekcok terjadi sebelum pengendara tiba di lokasi kejadian.

“Awalnya itu katanya ada komunikasi antar kedua belah pihak, ada ketersinggungan, berjalan sampai ke dalam (Harapan Indah),” ujar Sahari.

“Jadi keributan di jalan, sempat disenggol terus gak kena, jalan lagi, baru yang kedua kena,” imbuhnya.

2. Korban Anak Anggota DPRD Kota Bekasi

Belakangan terungkap bahwa pengendara motor merupakan anak dari Anggota DPRD Kota Bekasi yakni Arif Rahman Hakim.

“Benar (anak Pak Arif), yang pengendara motor,” ucap Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Sahari ketika diminta konfirmasi, Kamis (10/11/2022).

Dalam video yang tersebar terlihat mobil dan pengendara motor awalnya berjalan beriringan. Tiba-tiba mobil yang berada di ruas lajur sebelah kiri langsung menyenggol pengendara motor yang berada di kanannya.

3. Korban Alami Luka Ringan

Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Sahari mengatakan, aksi pengemudi mobil itu membuat pengendara motor yang tersenggol jatuh dan mengalami luka.

“Korban (pengendara motor) hanya mengalami luka ringan,” jelas dia.

4. Pengendara Mobil Belum Teridentifikasi

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. Pasalnya kendaraan yang digunakan pengendara mobil belum teridentifikasi.

“Belum ada (nomor polisi), justru itu belum ada pendukung CCTV, kita masih berupaya lakukan penyelidikan barangkali ada bukti lain,” kata Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Sahari.

5. Polisi Periksa 3 Saksi
 
Polisi terus mendalami kasus tabrak lari yang dialami anak anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim yaitu Muhammad Naufal Rahman. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi.

"Benar, ada tiga saksi di lokasi yang diperiksa," ucap Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo, Jumat (11/11/2022).

Ia mengaku hingga saat ini pihak polisi masih terus mencari identitas pelaku.

"Masih (dalam pengejaran), kita masih upayakan," tutur dia.

Sumber: okezone
Foto: Video yang memperlihatkan detik-detik mobil melakukan tabrak lari terhadap pemotor berboncengan viral di media sosial dan korban ternyata anak anggota DPRD Kota Bekasi/Tangkapan layat video viral
5 Fakta Anak Anggota DPRD Jadi Korban Tabrak Lari 5 Fakta Anak Anggota DPRD Jadi Korban Tabrak Lari Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar