Breaking News

Babinsa Butuh Hijaukan Lahan Kosong Serta Lestarikan Alam


Komando Bhayangkara, Boyolali -  Babinsa Butuh Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali bersama 3 orang Babinsa Korami 03/Mojosongo melaksanakan karya bakti penghijauan penanaman pohon buah Matoa dan klengkeng di tanah kas milik desa Butuh Kecamatan Mojosongo Kabuipaten Boyolali. Rabu (23/11/22)

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan potensi penghasilan warga dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat serta mendukung program penghijauan yang dicanangkan Komando Atas, melalui Babinsa yang terjun langsung bersama masyarakat merupakan kerja nyata Aparat Teritorial.

Ditempat terpisah Danramil 03/Mojosongo Kapten Inf Guntur Raharjo  menjelaskan, penanaman pohon di wilayah dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kwalitas udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.


Danramil juga menjelaskan menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri. “Momen menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama Masyarakat,” tandasnya.

Harap Danramil, Saya berharap setiap individu wajib merawat tanaman ini, Matoa dan Klengkeng yang rasanya sangat manis dan aromanya yang khas akan bisa menarik minat orang untuk mengkonsumsinya, dengan tekstur dagingnya yang tebal dan biji yang kecil menunjukan kualitas buah yang diminati pasar. (Agus Kemplu)
Babinsa Butuh Hijaukan Lahan Kosong Serta Lestarikan Alam Babinsa Butuh Hijaukan Lahan Kosong Serta Lestarikan Alam Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar