Breaking News

Babinsa Himbau Lansia Jaga Kesehatan


Komando Bhayangkara, Sragen - Pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial oleh para Babinsa TNI AD caranya banyak macamnya termasuk sambil silaturahmi, Seperti yang dilakukan Sertu Mitro parjoko Babinsa Tegalrejo Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Komsos  dengan  Ibu Suwarsi dan pantau Wilayah  desa Tegalrejo, Kec. Gondang, Kab. Sragen, Kamis ( 24/11/2022 ).

Kegiatan komunikasi sosial ini bertujuan untuk tetap menjaga jalinan silaturahmi dan peduli terhadap kesehatan warga binaannya para Lansia, juga membantu dan memberikan semangat kepada Lansia warga binaan sebagai salah satu bentuk kepedulain juga untuk menunjukan Babinsa juga tetap memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga.

"Kita ketahui mereka yang berusia lanjut ini rentan terhadap penyakit. Maka kita tetap berikan pemahaman agar tetap menjaga kesehatan mereka," katanya.


Menurutnya, mereka yang berusia lanjut merupakan komunitas yang membutuhkan perawatan kesehatan secara rutin.

"Dengan Komsos yang kita lakukan tentu bisa menjadi bagian dari upaya memperhatikan kesehatan orang-orang tua kita," jelasnya.

Komsos tersebut, lanjut Sertu Mitro, merupakan bagian dari penghargaan yang diberikan kepada para Lansia atas jasanya sehingga lingkungan sosial sekitar dapat membangun kehidupan masyarakat yang harmonis. (Agus Kemplu)
Babinsa Himbau Lansia Jaga Kesehatan Babinsa Himbau Lansia Jaga Kesehatan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar