Breaking News

Babinsa Koramil 1318/Padaherang Kodim 0613/Ciamis/Pangandaran Masuk Dapur


Komando Bhayangkara - Untuk mengabdi terhadap warga masyarakat itu berbagai cara dilakukan oleh TNI, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Padaherang Masuk Dapur Masyarakat pada hari Senin (07/11/2022).

Kapten Inf. Jamino Danramil 2318/Padaherang bersama  Babinsanya untuk berbagi pada warga masyarakat yang kurang mampu.

Untuk kesempatan kali ini masuk dapur Ibu Rasem di RT 25.  RW 03.  Dusun Geureuwin Desa Pasirgeulis Kec Padaherang  Kab Pangandaran.


Danramil 1318/Padaherang menuturkan giat berbagi ini akan kami lakukan secara berkelanjutan, karena melihat dan menimbang masih banyak warga masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah.

Maksud dan tujuan kami untuk mengetahui keadaan dapur Masyarakat yang masih perlu Bantuan.

Dalam kunjungan kedapur Koramil 1318/Padaherang Danramil beserta Babinsa memberikan Bantuan Beras dan Kebutuhan Dapur pada umumnya, agar Bermanfaat  Masyarakat Sehat jasmani dan Rohani," pungkasnya.


Rasem yang rumahnya mendapat kunjungan dari Koramil 1318/Padaherang mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan sembako yang di berikan kepada. 

Kami cuman bisa mendoakan semoga TNI tetap jaya dan di cinatai oleh rakyatnya, selama ini memang TNI selalu dekat dan benar-benar mengabdi untuk Bangsa Indonesia.

Khususnya Koramil 1318/Padaherang yang selalu giat dalam bersosial betul-betul memasyarakat,"tuturnya. (Nur S)
Babinsa Koramil 1318/Padaherang Kodim 0613/Ciamis/Pangandaran Masuk Dapur Babinsa Koramil 1318/Padaherang Kodim 0613/Ciamis/Pangandaran Masuk Dapur Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar