Breaking News

Ciptakan Semangat Gotong Royong, Babinsa Laksanakan Kerja Bakti Perbaikan Jalan Desa Bersama Warga


Komando Bhayangkara, Sragen - Babinsa Desa Denayar Anggota  Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen Serda Sudarto turut serta bergotong royong dalam rangka perbaikan jalan Desa bersama warga Dukuh Ngunut Rt 08 Desa Denayar Kec Tangen, Rabu ( 16/11/2022 )

Sebagai Babinsa Serda Sudarto bersama dengan warga masyarakat binaannya bahu-membahu memperbaiki jalan Desa Denanyar  yang rusak dan sebagian tertimbun tanah hingga ditumbuhi rerumputan.

Dalam kegiatan ini kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat perlu dipertahankan. Menjalin sebuah kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif dilingkungan desa khususnya Desa Denanyar. 


Selain pelaksanaan Kerja Bakti perbaikan jalan desa, Babinsa juga memberikan arahan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Desa Binaan, saya dengan senang hati7 dan semangat bersama-sama dengan warga gotong royong bahu membahu dalam perbaikan jalan Desa “ ujar Serda Sudarto. 

Kegiatan ini dilaksanakan secara bergotong royong akan serasa lebih mudah, Gotong royong selain merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, juga banyak manfaatnya, pekerjaan jadi ringan, cepat dan indah dilihat, sifat gotong royong ini harus terus dilakukan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia,”pungkasnya. (Agus Kemplu)
Ciptakan Semangat Gotong Royong, Babinsa Laksanakan Kerja Bakti Perbaikan Jalan Desa Bersama Warga Ciptakan Semangat Gotong Royong, Babinsa Laksanakan Kerja Bakti Perbaikan Jalan Desa Bersama Warga Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar