Breaking News

Dunia Pendidikan Juga Penting, Babinsa Ampel Sambangi Guru SMP Muh 3 Gladaksari


Komando Bhayangkara, Boyolali - Babinsa Koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali Sertu Hari Susanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Para Guru SMP Muh 3 Ampel Gladaksari Kecamatan Gladaksari Kabupaten Boyolali.  Jumat ( 18/11/22)

Dalam melaksanakan komunikasi sosial dengan para Guru SMP Muh 3 membicarakan beberapa hal salah satunya tentang Kedisiplinan dalam belajar mengajar.

Babinsa menyampaikan, menurut saya selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. Sehingga banyak murid -murid yang disiplin dan berprestasi.

Babinsa Sertu Hari Susanto mengatakan kedatangannya untuk memberikan masukan tentang bagaimana untuk meningkatkan kedisiplinan ketertiban murid-murid SMP Muh 3 itu.

Sejauh ini Peran Babinsa turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayah Binaannya dalam Mengisi Kegiatan maupun masukan untuk meningkatkan potensi sekolah sekolah agar tidak kalah bersaing dengan sekolah lainnya. (Agus Kemplu)
Dunia Pendidikan Juga Penting, Babinsa Ampel Sambangi Guru SMP Muh 3 Gladaksari Dunia Pendidikan Juga Penting, Babinsa Ampel Sambangi Guru SMP Muh 3 Gladaksari Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar