Breaking News

Geger! Mayat Pria Terborgol Ditemukan di Sungai Ciwulan Tasikmalaya, Alat Kelaminnya Tidak Ada


Sesosok jasad pria dengan tangan terikat borgol ditemukan warga tersangkut di Sungai Ciwulan, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (6/11/2022). Selain tangan terikat borgol, korban yang identitasnya belum diketahui itu bagian kelaminnya sudah tidak ada.

Kejadian itu menggegerkan warga Kampung Sukarame, Desa Sukawangun, Kecamatan Karangnunggal. Mayat ditemukan tepat di bawah jembatan penghubung antara Kecamatan Cikatomas dengan Kecamatan Karangnunggal, pada Minggu pagi.

Saat ditemukan, kondisi jasad sudah membusuk dalam posisi telungkup. Pada pergelangan tangan sebelah kiri terpasang dua borgol dan bagian kelamin sudah tidak ada.

Kepala Desa Sukawangun, Iman Carliman mengatakan, pertama kali, jasad tersebut ditemukan warga yang hendak memancing ikan. Kemudian, warga melihat jasad pria tersebut korban tersangkut di tiang pemecah air.

Warga tersebut melaporkan kejadian penemuan mayat itu ke warga lain dan kepala desa. Petugas kepolisian dari Polsek Karangnunggal dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

Hasil olah TKP sementara, petugas tak menemukan identitas korban. Kemudian, bagian kelamin korban tidak ada dan tangan sebelah kiri terikat dua borgol.

Usai dilakukan olah TKP dan dievakuasi ke daratan, petugas membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SMC Kabupaten Tasikmalaya guna dilakukan autopsi.

Sumber: okezone
Foto: Petugas evakuasi mayat pria terborgol di Tasikmalaya (Foto: Asep Juhariyono)
Geger! Mayat Pria Terborgol Ditemukan di Sungai Ciwulan Tasikmalaya, Alat Kelaminnya Tidak Ada Geger! Mayat Pria Terborgol Ditemukan di Sungai Ciwulan Tasikmalaya, Alat Kelaminnya Tidak Ada Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar