Breaking News

Gelar Reses I Di Kota Bekasi, Sumiyati: Warga Harus Tetap Semangat


Komando Bhayangkara, Bekasi - Anggota Komnisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Sumiyati gelar Reses I Tahun Sidang 2022 - 2023, di Perumahan Pesona Anggrek, RT 09/RW 27, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Minggu (6/11/2022).

Di Reses yang dihadiri oleh sekitar 140 warga itu, Sumiyati mengatakan, dalam kegiatan jaring aspirasi masyarakat ini lebih banyak seputar pembangunan infrastruktur, dan berharap dapat segera terealisasi kembali, karena menurutnya, sudah ada beberapa titik yang sudah dijalankan.

"Hasil semuanya, baik itu dari segi pemerintahan, masyarakat, dari para camat, lurah, semuanyalah stakeholder, termasuk dewan-nya, sudah saya sebutkan ada di beberapa titik, mulai dari RT 03, RT 06, RT 08 dan RT 09 dari RW 27 yang sudah berjalan," ujar Sumiyati kepada awak media.

Sumiyati menambahkan, untuk saat ini skala prioritas dari permintaan masyarakat adalah permasalahan banjir yang terjadi di wilayah Bekasi Utara, dan akan segera diusulkan agar segera didorong untuk dibenahi seluruh permintaan dari masyarakat yang hadir pada Reses-nya.

"Mudah-mudahan warga Harapan Jaya tetap semangat, tetap mendorong aspirasi di lingkungannya, jangan bosan-bosan terus mengusulkan, sehingga apa yang diharapkannya tercapai," jelas Sumiyati yang memiliki Dapil VIII Kota Bekasi dan Kota Depok.

Apresiasi dan rasa terimakasih diungkapkan oleh salah satu Tokoh Masyarakat Harapan Jaya, Nano Sudarno yang hadir dalam Reses I Sumiyati. Ia berharap program-program yang sudah berjalan di 4 titik tersebut dapat segera terselesaikan.

Ia juga berharap, Reses ini dapat menyerap aspirasi yang diajukan, dan bisa direalisasikan di pembangunan 2023 nanti. Nano menambahkan, untuk kendala di Perumahan Pesona Anggrek salah satunya terkait soal status perumahan yang belum diserahkan pada Pemda Kota Bekasi.

"Utuk Perumahan Pesona Anggrek, untuk pembangunan memang terkendala dengan status perumahan yang belum diserahkan ke Pemda Kota Bekasi, semoga bisa didorong untuk segera diselesaikan penyerahan fasos fasum di RW 27," pungkasnya. (Pandu/JKS)(red MKB)
Gelar Reses I Di Kota Bekasi, Sumiyati: Warga Harus Tetap Semangat Gelar Reses I Di Kota Bekasi, Sumiyati: Warga Harus Tetap Semangat Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar