Breaking News

Habib Hadi Zainal Abidin, Wali Kota Probolinggo yang Garang Tutup Tempat Hiburan Malam


Warganet banyak yang penasaran dengan sosok Habib Hadi Zainal Abidinz wali kota Probolinggo, Jawa Timur, yang begitu garang menutup tempat hiburan malam di kota tersebut.

Bukan hanya diskotek dan panti pijat. Karaoke juga diberangus walikota brewokan tersebut.

Bahkan, sepak terjangnya banyak mendapat protes pengelola tempat hiburan malam. Namun, Habib Hadi sesuai komitmennya tetap lempeng menutup semua lokasi tempat hiburan malam.

"Mulai tahun awal saya dilantik jangan berharap ada tempat-tempat hiburan di Kota Probolinggo. Bentuk apapun tempat-tempat karaoke, room-room karaoke dan penjualan miras tidak diperkenankan tumbuh di Kota Probolinggo," kata dia dalam akun Instagram @handalanedukasi yang dilihat denpasar.suara.com.

Habib Hadi yang merupakan wali kota periode 2019-2024 dikenal sebagai politisi Partai kebangkitan Bangsa (PKB).

Dia juga menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Probolinggo (2005-sekarang). Sebelum menjabat wali kota, dia pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur pada Pemilu Legislatif 2009 dan DPR RI pada Pemilu Legislatif 2014.

Warganet tertarik dengan sosok ini setelah terlibat adu mulut dengan pihak karaoke yang mempertanyakan alasan penyegelan.

"Kok bisa dalam aturannya yang tidak boleh diskotek, klub malam, dan lanjut pijat. Kok bisa? Ini bukan diskotek, klub malam, dan panti pijat. Tapi karaoke, Kok bisa?" demikian ungkap perwakilan karaoke yang videonya viral.

Habib Hadi diketahui melakukan penyegelan sebuah tempat karaoke yang ada di Jalan Suroyo, Kota Probolinggo. ***

Sumber: suara
Foto: Habib Hadi Zainal Abidin, Wali Kota Probolinggo (Facebook Habib Zainal Abidin)
Habib Hadi Zainal Abidin, Wali Kota Probolinggo yang Garang Tutup Tempat Hiburan Malam Habib Hadi Zainal Abidin, Wali Kota Probolinggo yang Garang Tutup Tempat Hiburan Malam Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar