Breaking News

Hujan Bukan Halangan! Komunitas Jum'at Berbagi Timses Calon Rizal Bawazier Jateng X Lanjut Terus


Komando Bhayangkara, Pemalang- Meski dalam suasana hujan tidak menyurutkan niatan baik Tim Rizal Bawazier (RB) untuk menggelar kegiatan Jumat Berbagi dari Calon DPR-RI Dapil X Jawa Tengah.

Seperti kegiatan hari ini Jumat Berkah di Masjid (Ulul Azmi) di Komplek Ruko Grosir Comal berjalan lancar. Kegiatan yang di dampingi langsung oleh beberapa pengurus Masjid tersebut untuk pembagian nasi kotak yang merupakan sedekah pribadi Rizal Bawazier (RB) pada Jumat (25/11/2022).

Menurut H.Najib salah satu pengurus Masjid itu, kegiatan har ini,"kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rizal Bawazier Calon anggota dewan DPR-RI dari (Partai Keadilan Sejahtera) PKS yang mana sudah memberikan nasi kotak kepada Jamaah Sholat Jumat di Masjid ini. Mudah-mudahan apa yang di cita-citakan Bapak Rizal ini bisa tercapai menjadi anggota dewan yang bisa mensejahterakan rakyat Indonesia, khususnya untuk Dapil X Jawa Tengah, Ungkap Najib penuh semangat.

Ditambahkan Kiyai Syarip, yang menuturkan bahwa di Masjid ini, "Jamaahnya kurang lebih sekitar 300 orang ditiap sholat Jumat. Kami berharap soal kegiatan Jumat berkah ini bisa terus berjalan. Dan kami pun terbuka. Dirinya juga menyampaikan kesiapannya membantu sosialisasikan kegiatan program Bapak Rizal kedepan,. Hal yang sama juga diungkapkan H,Dullah yang sama menjadi pengurus Masjid itu.

Diakhir acara diungkapkan, dari salah satu timses (RB) yang terlihat tetap semangat, mengatakan "Sekalipun hujan bukalah penghalang, walaupun sedikit kami ingin berbagi supaya saudara sesama muslim bisa menikmati. Kemudian bisa merasakan kebersamaan dengan kita melalui Sedekah Jumat Berkah yang terus disalurkan oleh Bapak Rizal Calon anggota Dewan DPR-RI dari PKS Dapil Jawa Tengah X, ungkap Rudi, kepada tim Media. (Rae)(red MKB)
Hujan Bukan Halangan! Komunitas Jum'at Berbagi Timses Calon Rizal Bawazier Jateng X Lanjut Terus Hujan Bukan Halangan! Komunitas Jum'at Berbagi Timses Calon Rizal Bawazier Jateng X Lanjut Terus Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar