Breaking News

Iriana Dipapah Paspampres usai Jatuh di Tangga Pesawat


Ibu Negara Iriana Jokowi sempat terjatuh saat menuruni tangga pesawat setibanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (14/11/2022). Kejadian yang mengagetkan banyak orang itu tidak mengganggu aktivitas Iriana.

Dilihat dari YouTube Pemerintah Provinsi Bali, Iriana yang terjatuh langsung dibantu oleh Jokowi untuk lanjut menurunkan tangga secara perlahan.

Setelah itu, Iriana langsung mengikuti Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang menerima sambutan dari Gubernur Bali I Wayan Koster dan istri, serta pejabat TNI-Polri.

Setelah selesai menyapa para penyambut, Iriana diantarkan ke mobil sembari memegang tangan ajudan.

Sementara itu, Jokowi langsung sibuk berbincang dengan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Kepala BIN Budi Gunawan dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Peristiwa cukup mengagetkan itu terekam kamera Kompas TV saat menyiarkan secara langsung ketibaan Jokowi dan Iriana di Bali untuk menghadiri rangkaian kegiatan KTT G20.

Kalau diperhatikan, Jokowi mengenakan batik bernuansa cokelat muda dan cokelat tua. Sementara Iriana tampak anggun mengenakan pakaian berwarna merah muda.

Begitu ke luar dari pesawat, Jokowi terlihat menggenggam tangan Iriana untuk bersama-sama menuruni anak tangga.

Mulanya, Jokowi dan Iriana masih menuruni tangga seperti biasa. Akan tetapi, Iriana tiba-tiba terpeleset dan terjatuh hingga wajahnya tidak terlihat kamera.

Melihat Ibu Negara terjatuh, seorang anggota Paspampres langsung menghampirinya dengan maksud ingin membantu. Namun, niatan anggota Paspampres tersebut langsung ditolak Jokowi yang mengeluarkan gestur penolakan melalui tangannya.

Meski begitu, Iriana tetap dibantu oleh ajudan perempuan dan seorang laki-laki dari arah dalam pesawat.

Sumber: suara
Foto: Penampakan Presiden Jokowi ketika istrinya Iriana Jokowi terjatuh dari tangga pesawat Kepresidenan. (Tangkapan layar/Kompas TV)
Iriana Dipapah Paspampres usai Jatuh di Tangga Pesawat Iriana Dipapah Paspampres usai Jatuh di Tangga Pesawat Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar