Breaking News

Kapolres Sebut Sudah Periksa Soal Video Syur 46 Detik Diduga Oknum Polisi di Bogor


Viral video 46 detik yang menunjukkan oknum polisi di Bogor diduga telah berbuat mesum dengan seorang wanita diduga pemandu lagu.

Terbaru, oknum polisi yang diduga berbuat mesum tersebut kini diperiksa atas video viralnya.

Hal ini disampaikan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan.

Hanya saja, ia belum bersedia memberikan keterangan detil terkait persoalan ini.

“Sekarang sudah diperiksa,” kata AKBP Iman Imanuddin saat dikonfirmasi, Senin (28/11/2022).

Kabar oknum polisi di Bogor yang diduga berbuat mesum dengan pasangan yang tidak sah tersebut awalnya beredar dari video selfie si pemeran wanita berdurasi 46 detik.

Video tersebut juga diduga sempat diunggah ke media sosial TikTok oleh akun si pemeran wanita yang dikabarkan juga merupakan seorang pemandu lagu.

“Itu ternyata video tahun lalu,” kata AKBP Iman Imanuddin.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria diduga oknum anggota Polisi di wilayah Kabupaten Bogor diduga telah berbuat mesum dengan seorang wanita yang bukan istrinya.

Baik sang oknum polisi di Bogor maupun si wanita, mereka juga dikabarkan sudah memiliki keluarga masing-masing.

Kabar ini mencuat awalnya dari beredarnya beberapa unggahan video singkat berlogo media sosial Tiktok dan diduga dari akun sang pemeran wanita.

Di salah satu video beredar berdurasi 46 detik, pemeran pria diduga sang oknum anggota Polisi terlihat sedang tertidur lelap setengah telanjang di sebuah ruangan.

Dia divideokan oleh si pemeran wanita yang juga tengah berbaring menemaninya dengan berpakaian minim.

Dari video oknum polisi di Bogor beredar lain berisi pengakuan si pemeran wanita, video tersebut diduga diambil di sebuah kantor atau ruangan salah satu Polsek di wilayah Kabupaten Bogor. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin
Kapolres Sebut Sudah Periksa Soal Video Syur 46 Detik Diduga Oknum Polisi di Bogor Kapolres Sebut Sudah Periksa Soal Video Syur 46 Detik Diduga Oknum Polisi di Bogor Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar