Breaking News

Ketua Komisi 2 Laporkan Warga Yang Menabrak Anaknya


Ketua komisi 2 DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim, meminta pihak kepolisian segera menangkapnya pelaku tabrak lari yang menabrak anaknya.

Ia menyebut bahwa peristiwa yang menimpa anaknya itu merupakan sebuah kesengajaan sehingga pihak kepolisian harus bertindak.

“Saya minta, pihak kepolisian segera menangkap pelaku lah, karena kejadian ini luar biasa seram,” ujar Arif saat dihubungi wartawan, Jumat, 11 November 2022.

Dirinya menerangkan kecelakaan itu sendiri berawal kesalahpahaman antara anaknya dengan pengendara mobil.

Arif menjelaskan sudah membuat laporan kepolisian kejadian yang menimpa anaknya tersebut.

“Kami berharap laporan kami diterima dengan baik dan polisi bisa segera mengejar pelaku yang bertindak seperti ini,” tegasnya.

Diketahui bahwa anaknya yakni Muhammad Naufal Rahman sedang berbonceng dengan bibinya.

Kecelakaan itu sendiri terjadi di Jalan Sri Sultan Hamengkubuwono IX tepatnya di pintu masuk Perumahan Harapan Indah Kota Bekasi, Rabu, 9 November 2022, malam.

Keduanya ditabrak oleh pengemudi mobil setelah berselisih paham di jalan tersebut. Peristiwa itu terjadi ketika mereka berselisih paham di lampu lalu lintas, ketika lampu menunjukkan tanda berhenti. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Potongan video saat pelaku menabrak anak anggota Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi tersebut. Foto: Istimewa
Ketua Komisi 2 Laporkan Warga Yang Menabrak Anaknya Ketua Komisi 2 Laporkan Warga Yang Menabrak Anaknya Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar