Breaking News

Ketua RT Beberkan Kondisi Keluarga yang Tewas Satu Keluarga di Kalideres, Secara Finansial Orang Mampu, Tapi Ada yang Disembunyikan


Teka-teki tewasnya empat orang sekeluarga di Perum Citra Garden I, Kalideres, Jakarta Barat masih simpang siur. tak masuk jika korban tewas karena kelaparan.

Berdasarkan foto di lokasi, korban bukanlah keluarga kekurang, terlihat dari bangunan rumah bagus, serta mempunya kendaraan mobil maupun motor. 

Meski pihak kepolisian menyatakan, keempatnya tewas lantaran tak makan dan minum dalam waktu yang cukup lama.

Namun, hal itu justru diragukan Ketua RT 07/015, Asiung.

Asiung mengaku tidak habis pikir bagaimana keempat orang yang merupakan satu keluarga itu mati lantaran tak makan dan minum.

Sebab, kata Asiung, keluarga tersebut tidak kekurangan secara finansial.

“‘impossible’ (tidak mungkin),” kata Asiung, saat dihubungi Sabtu 12 November 2022.

Menurut Asiung, keluarga tersebut sudah tinggal di Perum Citra Garden I Kalideres sejak 20 tahun lalu.

Bahkan, Asing menyebut keluarga korban memiliki satu mobil, sepeda motor dan tidak bisa dikategorikan sebagai keluarga miskin.

Hanya saja, keluarga itu kurang berinteraksi dengan warga sekitar.

Menurut dugaan Asiung, ada hal lain yang disembunyikan para korban hingga akhirnya tewas membusuk di dalam rumah mereka. 

Sumber : pojoksatu
Foto: Ketua RT, Asiung mengurai pertemuan terakhirnya dengan satu keluarga sebelum tewas mengenaskan di rumahnya di Citra Garden, Kalideres. Kondisi mayat satu keluarga yang tewas dalam kondisi memprihatinkan/Youtube channel Kompas tv
Ketua RT Beberkan Kondisi Keluarga yang Tewas Satu Keluarga di Kalideres, Secara Finansial Orang Mampu, Tapi Ada yang Disembunyikan Ketua RT Beberkan Kondisi Keluarga yang Tewas Satu Keluarga di Kalideres, Secara Finansial Orang Mampu, Tapi Ada yang Disembunyikan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar