Breaking News

Mobil Tertabrak Kereta Serayu, 1 Tewas dan 3 Luka-Luka


Sebanyak satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka dalam kecelakaan mobil yang tertabrak kereta api Serayu di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tabrakan tidak terhindarkan saat mobil melintasi perlitasan kereta di Jalan Leuwidahu tanpa palang pintu, Minggu (13/11/2022). Empat korban langsung dievakuasi oleh petugas Polres Tasikmalaya Kota ke RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Sementara, hingga saat ini belum diketahui identitas para korban.

Empat orang korban tersebut berada di mobil sedan dengan nomor polisi Z 1315 AF. Mobil tersebut pun ringsek usai tertabrak kereta Serayu jurusan Pasar Senen-Purwokerto.

Dibantu oleh warga semua korban yang terjepit didalam mobil, akhirnya korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa kecelakaan ini bermula sekitar 04.30 WIB saat mobil sedan melaju dari arah indihiang menuju Lewidahu dan melintasi perlitasan kereta tanpa palang pintu. Diduga pengendara tidak berhenti untuk memastikan kondisi jalan apakah ada kereta yang akan melintas, sehingga langsung tertabrak kereta api.

Akibatnya mobil sedan terpental dan terseret sekitar 40 meter dan berhenti di sebelah kiri rel kereta api dan tertahan oleh sebuah bangunan.

Unit Gakkum, Inafis, Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota yang langsung mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.

Mobil korban akhirnya berhasil dievakuasi dan dibawa dengan menggunakan mobil derek ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

Sementara hingga saat ini kecelakaan mobil sedan yang tertabrak kereta api ini masih dalam penyelidikan polisi.

"Korban luka dan tewas hingga saat ini masih berada di rumah sakit," Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal.

Sumber: okezone
Foto: Petugas mengevakuasi korban kecelakaan mobil yang tertabrak kerea di Tasikmalaya (Foto : iNews)
Mobil Tertabrak Kereta Serayu, 1 Tewas dan 3 Luka-Luka Mobil Tertabrak Kereta Serayu, 1 Tewas dan 3 Luka-Luka Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar