Breaking News

Ketua RT Tak Mau Kena ‘Bola Panas’ Terkait 4 Warganya Tewas Kelaparan di Citra Garden


Ketua RT 007 RW 015, Asiong, seperti tak mau kena ‘bola panas’ terkait tewasnya empat (4) anggota keluarga di Perumahan Citra Garden Kalideres Jakarta Barat.

Ketua RT lokasi tewasnya empat anggota keluarga di Citra Garden Kalideres ini sudah ikut memberi solusi soal tunggakan listrik PLN di rumah korban.

Dimana ada keputusan saat itu, tunggakan listrik PLN ini ditalangi antara pemilik rumah dan petugas PLN.

Ketua RT 007 RW 015, Asiong, Jumat (11/11/2022) menyebut korban memiliki tunggakan listrik dua bulan untuk Agustus dan September.

Sempat dibayar sebesar Rp 300 ribu untuk Agustus, tapi menunggak lagi untuk September dan akhirnya diputus pada awal Oktober.

“Dia ada tunggakan dari PLN. Keluar (rumah) kasih ke saya. Saya terima tanggal 31 Agustus, 5 September dan ingatkan lagi ke anaknya, ‘tolong diurus jangan sampai diputus,” katanya.

“Dijawab 5 September. ‘Iya om, baik om, maaf ngerepotin, nanti saya kabari lagi.’ Seperti itu jawaban dari anaknya,” jelas Asiong.

Kemudian terkait penyebab kematian korban, Asiong enggan berspekulasi mereka meninggal kelaparan atau tak makan minum dalam waktu lama.

Menurut ketua RT ini, keluarga Rudianto juga sempat memiliki mobil dan motor meski saat ini sudah tidak terlihat lagi. Termasuk dugaan adanya rumah korban sudah dijual.

“Saya rasa kalau ekonomi nggak, bisa punya beli mobil segala, motor. Secara ekonomi kan mungkin dia menjual untuk mungkin ya ada keperluan yang lain seperti itu,” katanya.

“Tapi mungkin juga ditemukan oleh polisi kosong kan lambung, mungkin dia tidak keluar rumah membeli makanan,” kata Ketua RT soal empat warganya tewas di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat ini.

Sumber: pojoksatu
Foto: Ketua RT di perumahan Citra Garden, Kalideres ungkap keseharian satu keluarga yang meninggal di rumah/Kolase Tribun Style/Kompas TV
Ketua RT Tak Mau Kena ‘Bola Panas’ Terkait 4 Warganya Tewas Kelaparan di Citra Garden Ketua RT Tak Mau Kena ‘Bola Panas’ Terkait 4 Warganya Tewas Kelaparan di Citra Garden Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar