Breaking News

Koh Urip, Pria yang Hidup Lagi di Peti Jenazah Ternyata Pura-pura Mati karena Tak Sanggup Bayar Utang


Urip Saputra alias Koh Urip, warga Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor yang videonya sempat viral lantaran dianggap mati namun hidup lagi itu, kembali menghebohkan publik.

Belum kering mulut publik membicarakan videonya dalam peti mati, Koh Urip ternyata pura-pura meninggal.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengungkap fakta baru tentang Koh Urip yang menggegerkan publik itu.

Diketahui, Urip dan istrinya itu ternyata tidak ada riwayat perjalanan ke Semarang. Namun, Urip dan istri berangkat dari Jakarta Selatan ke Rancabungur dalam kondisi sehat.

"US bersama anak dan istrinya dijemput di suatu tempat oleh ambulan di wilayah Jakarta Selatan," kata Iman Rabu (16/11/2022).

Uniknya, saat beristirahat di rest area, Sang supir terheran lantaran Koh Urip tidak ada usai istirahat di rest area itu. Setalah itu, diketahui Koh Urip sudah ada di dalam peti yang sebelumnya sudah ia beli di Jakarta.

"Pada saat akan melanjutkan perjalanan, US sudah tidak di lokasi tersebut, dan baru diketahui di dalam peti saat peti diturunkan," jelasnya.

Kata Iman, dalam perjalanan menuju rumah Koh Urip, sang Istri sedikit menceritakan kehidupannya yang terlilit hutang.

"Fakta menarik sedang didalami, dari pembicaraan dilakukan istri US dengan driver ambulans, sang Istri keluh kesah utang melilit keluarga dan banyak yang menagih. kami sedang pendalaman," paparnya.

Saat ini Polres Bogor tengah melakukan pendalaman untuk menggali apakah ada unsur rekayasa dibalik kejadian viral seorang Rohaniawan dikabarkan meninggal tapi hidup lagi itu.

"Kami pun masih terus menanyakan surat kematian yang hingga saat ini masih belum ditunjukkan oleh istrinya."katanya.

Sumber: suara
Foto: Urip Saputra alias Koh Urip, warga Bogor hidup kembali dalam peti usai dinyatakan meninggal dunia/Net
Koh Urip, Pria yang Hidup Lagi di Peti Jenazah Ternyata Pura-pura Mati karena Tak Sanggup Bayar Utang Koh Urip, Pria yang Hidup Lagi di Peti Jenazah Ternyata Pura-pura Mati karena Tak Sanggup Bayar Utang Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar