Breaking News

Kronologi Percobaan Penculikan Anak di Bogor, Pelaku Comot Anak yang Sedang Asik Main


Polsek Bogor Utara Polresta Bogor Kota, mengungkap kronologi percobaan penculikan anak di Bogor yang dilakukan seorang perempuan di wilayah Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Utara, AKBP Engkus Kuswaha mengungkapkan, percobaan penculikan anak di Bogor itu terjadi pada Sabtu (12/11) sekitar pukul 10.00 WIB di Kampung Keramat RT02/01, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Saat itu, pelaku penculikan anak di Bogor berinisial E (35), tertangkap tangan menggendong seorang anak F (2,5) yang sedang bermain.

Kemudian perbuatan E diketahui warga lalu dia menurunkan F dari gendongannya kemudian melarikan diri.

“Pelaku berhasil diamankan warga dan selanjutnya diserahkan ke pihak Polsek Bogor Utara. Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan, pelaku kami serahkan ke Unit PPA Polresta Bogor Kota,” kata Engkus.

Diketahui, E merupakan seorang perempuan warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Sementara F merupakan warga Kampung Keramat, Kelurahan Tanah Baru.

Sebelumnya diberitakan, media sosial diramaikan dengan beredarnya video seorang perempuan culik anak di Bogor diamankan warga di wilayah Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Dalam video yang beredar, dinarasikan perempuan tersebut merupakan terduga pelaku percobaan penculikan anak.

Dalam video, nampak seorang perempuan berpakaian lusuh, duduk di teras rumah warga.

Terdengar, warga sekitar terus meneriki perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Kapolsek Bogor Utara, Kompol Engkus Kuswaha membenarkan jika ada perempuan culik anak di Bogor diamankan warga, yang kini diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bogor Kota.

“Dibawa ke polres. Karena polsek tidak ada PPA,” kata Sengkus Kuswaha, Minggu (13/11).

Namun, bisa belum memberi keterangan lebih jauh terkait bernar atau tidaknya perempuan tersebut hendak melakukan penculikan.

“Masih diperiksa di polres. Belum tahu hasil pemeriksaannya,” kata dia terkait penculikan anak di Bogor.

Sumber: pojoksatu
Foto: Pelaku penculikan anak di Bogor berinisial E (35), tertangkap tangan menggendong seorang anak F (2,5) yang sedang bermain.
Kronologi Percobaan Penculikan Anak di Bogor, Pelaku Comot Anak yang Sedang Asik Main Kronologi Percobaan Penculikan Anak di Bogor, Pelaku Comot Anak yang Sedang Asik Main Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar