Breaking News

Terungkap! Anak dari Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Pernah Lakukan Hal Tak Lazim


Anak dari satu keluarga yang tewas di Perumahan Citra Garden Extension Blok AC5 Nomor 7, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pernah melakukan hal tak lazim sebelum keluarganya tewas.

Hal tak lazim yang dilakukan anak satu keluarga yang tewas di Kalideres itu diceritakan oleh tetangga sekitar Tio (58).

Tio mengatakan sejumlah keanehan ditemukan dalam kebiasaan keluarga yang tewas di Kalideres.

Kepada Wartakotalive.com, Tio menjelaskan pernah mendapati sang anak berjalan dengan kaki yang diikat menggunakan plastik hitam. Saat ditanyai mengapa diikat, tak ada jawaban yang dilontarkannya.

Peristiwa anak pemilik rumah yang keluar dengan kaki diikat kantong plastik hitam sudah terjadi sekira dua hingga tiga bulan lalu.

"Kurang lebih dua atau tiga bulan lalu, saya pernah ketemu dia (Dian) juga, tapi kakinya diikat pakai plastik hitam, saya tanya 'kaki kenapa?', dia tidak menjawab," ujar Tio.

Tio juga menceritakan, penghuni lama yang tinggal di seberang rumah korban, mengaku pernah melihat ada kotak susu bayi di tempat sampah rumahnya.

Tio, saat itu diminta untuk mengecek apakah keluarga tersebut memiliki bayi atau tidak.

Namun, kata Tio, ia tak melihat ada kotak susu yang dimaksud. Namun ia bersaksi melihat ada semacam jemuran di belakang rumahnya.

"Dulu penghuni lama sebelah rumah Pak RT bilang, 'lihat tuh ada kotak susu bayi, kamu sebelahan masa gatau'. Lalu, dia minta saya mengecek 'tengok ada bayi tidak?'," ujarnya memeragakan.

"Saya naik ke atas loteng, enggak ada bayi tapi ada jemuran. Tidak ada suara bayi dan enggak ada jemur baju bayi," lanjut Tio.

Hingga kini, Tio mengaku masih kaget dengan adanya kejadian tersebut. Pasalnya ia mengira, seluruh keluarga tersebut sudah pindah, hanya sisa sang anak saja.

"Waktu dengar ada empat korban, saya kaget. Soalnya saya udah lama enggak dengar, biasanya kan kalau dia ngobrol, saya lagi kerja-kerja di sini akan kedengaran, ini tuh enggak ada suara loh," ucap Tio.

Diketahui satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, ipar, dan anak ditemukan tewas mengering di dalam rumahnya.

Diketahui, empat mayat tersebut terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan. Masing-masing berinisial RG (71), RM (68), DF (42), dan BG (68).

Saat ini pihak RT akan melakukan pengecekan terhadap beberapa benda milik keempatnya.

Sumber: tribunnews
Foto: Polisi memasang garis polisi di rumah tempat diemukannya empat jenazah yang membusuk, di Perumahan Citra Garden Extension Blok AC5 Nomor 7, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022)/Warkotalive.com/Nuri Yatul Hikmah
Terungkap! Anak dari Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Pernah Lakukan Hal Tak Lazim Terungkap! Anak dari Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Pernah Lakukan Hal Tak Lazim Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar