Breaking News

Pengakuan Tetangga Korban Tewas Sekeluarga Kalideres: Saya di Sini 20 Tahun Nama Bapaknya Saya Gak Tahu


Pengakuan tetangga korban tewas sekeluarga di Perumahan Citra Garden Kalideres, sudah 20 tahun di sana, tetangga ini ngaku tak tahu nama kepala keluarga yang meninggal itu.

Beberapa tetangga korban tewas sekeluarga di Kalideres Jakarta Barat ini mengungkap keseharian empat korban meninggal yaitu Rudianto, Margaretha, Dian dan Budianto.

Identitas empat orang yang meninggal dengan lambung kosong ini bernama Rudianto Gunawan (71), istrinya Margaret (58), anak mereka Dian (40) dan ipar mereka Budianto Gunawan (68).

Tetangga korban bernama Roy (32) mengaku tidak terlalu mengenal sosok kepala keluarga Rudianto, meski sudah 20 tahun tinggal satu kompleks.

“Saya di sini dari 20 tahun lalu, termasuk penghuni paling awal. Tapi nama bapaknya saja saya nggak tahu. Cuma keliatan keluar masuk mobil saja,” ungkap Roy, Jumat (11/11/2022).

Rumah Roy hanya berjarak satu rumah dengan korban. Ia mengaku melihat korban Rudianto keluar rumah sekitar 2-3 bulan lalu.

Dia hanya melihat wajah tetangganya ini ketika penghuni rumah ini memesan makanan online.

“Saya lihat dia pesan makanan online, ada yang datang. Karyawan cewek saya juga sekali doang lihat ibunya pakai daster, tiga bulan ini,” tutur Roy.

Tetangga korban lainnya, Kelvin (29) sempat melihat putri korban, Dian, dua bulan lalu. Sesudahnya tidak pernah lagi.

“Dulu lebih akrab, dulu dia nggak pasang ini (PVC). Saya dulu pernah masuk ke rumahnya diundang,” katanya.

“Kalau dulu yang kerja iparnya, suka keluar. Kalau bapaknya saya nggak tau kerjanya apa,” tutur Kelvin lagi.

Sebelum benar-benar tertutup, kata Kelvin, korban sempat memiliki kendaraan roda empat dan roda dua yang sering terparkir di garasi rumah.

Awalnya mobil Honda CRV kemudian ganti ke Honda Brio, lalu tidak terlihat lagi. Begitu juga kendaraan roda dua, sebelumnya memiliki motor dan sekarang tidak nampak lagi. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Lokasi Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres/Tribun-Jakarta
Pengakuan Tetangga Korban Tewas Sekeluarga Kalideres: Saya di Sini 20 Tahun Nama Bapaknya Saya Gak Tahu Pengakuan Tetangga Korban Tewas Sekeluarga Kalideres: Saya di Sini 20 Tahun Nama Bapaknya Saya Gak Tahu Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar