Breaking News

Penusukan Brutal Terjadi di Wisma Kemala Bhayangkari Polda Kalteng, 4 Orang Diamankan


Peristiwa penusukan brutal terjadi di Wisma Kemala Bhayangkari yang berada di lingkungan Polda Kalimantan Tengah, Jalan Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kamis (17/11/2022) siang.

Dalam peristiwa tersebut, mengakibatkan seorang terluka. Korban juga telah dilarikan ke rumah sakit untuk diberi perawatan.
(Baca juga: Tak Kunjung Ditemukan, Polisi Duga Pelaku Penusukan Ojol di Tanah Abang Lari ke Hutan)

Pelaku yang merupakan rekan korban sambil memegang sebuah gunting awalnya tak bersedia menyerahkan diri kabur ke jalan protokol hingga akhirnya berhasil diamankan petugas.

Polisi juga mengamankan tiga orang teman pelaku untuk dimintai keterangan terkait peristiwa penusukan tersebut.

Komandan Jaga SPKT Polda Kalteng AKP A Karim mengatakan, pelaku maupun korban merupakan warga biasa yang tengah menginap.

“Kita juga belum mengetahui secara pasti kronologi kejadian maupun motifnya,”ujarnya di lokasi.

“Peristiwa tersebut diketahui setelah ada informasi dari masyarakat yang melapor ke piket penjagaan bahwa ada penusukan di wisma tersebut,” sambungnya.

Saat petugas tiba di TKP, terduga pelaku yang membawa gunting tak bersedia menyerahkan diri kabur ke jalan protokol hingga akhirnya berhasil ditangkap dan diamankan ke kantor SPKT Polda Kalteng.

“Korban yang mengalami luka tusuk di bagian dada telah dirawat di ruang IGD Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya,” pungkasnya.

Sumber: okezone
Foto: Pelaku penusukan di Wisma Kemala Bhayangkari/Net
Penusukan Brutal Terjadi di Wisma Kemala Bhayangkari Polda Kalteng, 4 Orang Diamankan Penusukan Brutal Terjadi di Wisma Kemala Bhayangkari Polda Kalteng, 4 Orang Diamankan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar