Breaking News

Petunjuk Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Rumah Ditabur Kapur Barus Biar Aroma Bangkai Tak Tercium


Teki-teki kematian satu keluarga terdiri dari 4 orang di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat dinilai janggal.

Ketua RT 07/15, Asiung mengatakan, di rumah tersebut ditemukan kamper atau kapur barus serta lilin.

“Ada di meja yang di tabur kapur barus dan sama lilin,” ujar Asiung, Jumat 11 November 2022.

Menurut Asiung, kamper ditaruh di atas mangkok dan piring. Kemudian diletakkan di meja ruang tengah di dekat jenazah Budianto.

“Ya, posisi ruang tengah lah, pamannya berarti. Kapur barus diletakkan di sana lantaran untuk mengusir bau, kan diperkirakan udah lama ya meninggalnya,” kata Asiung.

Diberitakan sebelumnya, Empat anggota keluarga di Kalideres meninggal dalam waktu berbeda sekitar 3 minggu lalu. Mereka tidak makan dan minum dalam waktu lama atau kelaparan.

Empat anggota keluarga di Kalideres meninggal di beberapa lokasi di dalam rumah dalam kondisi perut kosong. Anehnya, rumah dan pagar mereka dikunci dari dalam.

Keempat anggota keluarga yang tewas ini beralamat di Blok AC Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat.

“Setelah kita melakukan rangkaian penyelidikan dan olah TKP dan mayat pun kita bawa ke RS polri untuk dilakukan otopsi dan tadi pun dilakukan, tadi pagi kami mendengarkan keterangan, berdasarkan informasi dari dokter tidak ada tanda kekerasan,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce, Jumat (11/11). 

Sumber: pojoksatu
Foto: Evakuasi 4 Mayat yang Diduga Korban Pembunuhan di Jakarta Barat-
Petunjuk Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Rumah Ditabur Kapur Barus Biar Aroma Bangkai Tak Tercium Petunjuk Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Rumah Ditabur Kapur Barus Biar Aroma Bangkai Tak Tercium Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar