Breaking News

Polisi Beri Penjelasan Soal TKP Pembuatan Video Syur Wanita Kebaya Merah di Hotel Jalan Sumatera


Penyidik polisi dari Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim memberikan penjelasan soal TKP pembuatan video syur wanita kebaya merah di hotel di Jalan Sumatera, Gubeng.

Polisi sudah mendatangi TKP atau lokasi pembuatan video syur di dalam kamar hotel lantai 17 tersebut pada Sabtu (5/11/2022).

Adegan berdurasi 16 menit antara wanita dan pria bertopeng itu dibuat dalam kamar hotel lantai 17.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo mengatakan, pihaknya ingin memeriksa tempat dibuatnya video syur tersebut.

Namun, saat pihaknya ingin masuk ke dalam kamar nomor 17 tersebut, sudah terisi tamu.

“Kita ingin periksa ruangan kamar ini, karena informasi yang kita dapatkan video yang viral itu dibuat di kamar ini. Tapi ternyata sudah ada tamu,” kata Wardi.

Diketahui, polisi telah mengecek lokasi pembuatan video syur wanita kebaya merah di Surabaya.

Dua institusi polisi yang datang ke hotel tersebut adalah Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dan Unit PPA Polrestabes Surabaya.

Anggota Polda Jatim tiba lebih dulu di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Sedangkan anggota Polrestabes Surabaya tiba sekitar pukul 17.45 WIB pada Sabtu (5/11).

Sementara manajemen hotel di Jalan Sumatera itu telah mengakui hal tersebut.

Namun, mereka meminta agar nama hotel maupun identitasnya diinisial.

“Kalau melihat foto dan video dari polisi, benar itu di hotel ini. Lantai 17 nomor 10. Tapi di pintu tulisannya nomor 1710,” terang BG, salah satu manajemen hotel, Sabtu (5/11/2022).

BG menjelaskan, dari video dan foto yang ditunjukkan polisi memang hanya kamar tersebut yang memiliki lukisan bergambar orang berjalan di tepian sungai.

Selain itu, view luar hotel yang bisa dilihat dari jendela sama persis dengan potongan video wanita kebaya merah.

“Setiap kamar lukisannya berbeda. Setiap jendela juga pemandangannya berbeda. Kalau sesuai di foto dan video, cuma kamar ini (1710) yang ada lukisan itu,” kata BG soal TKP video syur wanita kebaya merah itu dilansir detikcom.

Sumber: pojoksatu
Foto: Video syur wanita berkebaya merah sudah diketahui TKP nya (ist)
Polisi Beri Penjelasan Soal TKP Pembuatan Video Syur Wanita Kebaya Merah di Hotel Jalan Sumatera Polisi Beri Penjelasan Soal TKP Pembuatan Video Syur Wanita Kebaya Merah di Hotel Jalan Sumatera Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar