Breaking News

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Mahasiswa Unpad, Kesal Foto Aibnya Bakal Disebar Korban


Polresta Bandung berhasil mengungkap cepat pelaku pembunuhan terhadap CAM, mahasiswa Unpad angkatan 2018 yang ditemukan dalam keadaan penuh luka tusuk, Jumat 11 November 2022 kemarin, di kediaman CAM yang berada di kompleks Gading Tutuka II, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan pelaku FA berhasil diamankan enam jam setelah membunuh CAM.

“Pelaku pembunuhan di Gading Tutuka berhasil kita amankan dengan inisial FA, enam jam setelah kejadian. Pelaku kita amankan masih di hari Jumat ya, ” jelas Kombes Pol Kusworo, saat ekspose di Mapolresta Bandung, Sabtu 12 November 2022.

Kapolresta menambahkan, bahwa pekaku FA melakukan pembunuhan karena kesal dengan CAM, yang mengancam akan menyebarkan aib FA ke orang lain.

“Dari hasil pendalaman, FA ini dendam karena ada ancaman dari korban CAM akan menyebarkan aibnya, bahkan foto pelaku FA ke orang lain, untuk fotonya foto apa masih kita dalami, ” papar Kapolresta Bandung.

Dari tangan pelaku FA, berhasil diamankan satu buah pisau, jaket ojek online yang menurut pengakuan FA dibeli secara online.

“Barang buktinya pisau dan jaket ojek online yang dibeli FA secara online, ” pungkas Kapolresta Bandung.

Diberitakan sebelumnya, mahasiswa Unpad angkatan 2018 ditemukan dalam kondisi penuh luka tusuk, Jumat 11 November 2022 di kediamannya, yang berada di Komplek Gading Tutuka II, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sumber: pojoksatu
Foto: Pelaku pembunuh Mahasiswa Unpad/Net
Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Mahasiswa Unpad, Kesal Foto Aibnya Bakal Disebar Korban Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Mahasiswa Unpad, Kesal Foto Aibnya Bakal Disebar Korban Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar