Breaking News

Sebelum Ditemukan Tewas, Keluarga di Kalideres Minta PLN Matikan Listrik Rumah Bulan Lalu


Satu keluarga yang ditemukan meninggal di rumahnya di Perumahan Citra Garden Satu Extension, RT 07 RW 15 Blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat, sempat meminta kepada PLN untuk mematikan aliran listrik.

Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar mengatakan keluarga tersebut telah menarik diri dari lingkungan masyarakat.

Hal ini kata dia berdasarkan keterangan saksi, mulai dari RT dan warga sekitar.

"Di Oktober dia minta diputuskan listriknya. Jadi, untuk bersosialisasi dengan masyarakat dia tidak pernah itu berdasarkan keterangan saksi yang kita mintai keterangan warga termasuk pak RT," ujarnya di Mapolsek Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (12/11/2022).

Bahkan, petugas Juru Pemantau Jentik (Jumantik) nyamuk tak boleh masuk ke dalam rumah untuk melakukan pemeriksaan pada September lalu.

"4 Oktober. Dia minta putus listrik. Dengan PLN sudah kami periksa, mintai keterangan," katanya.

Sebelumnya, kejadian penemuan mayat itu dilaporkan sekitar pukul 20.00 WIB. Warga setempat sempat mencium bau busuk dari dalam rumah.

Informasi yang didapat bau busuk tersebut tercium sejak Senin 7 November 2022.

Diduga, mereka meninggal karena kelaparan. Sebab, hasil otopsi sementara tidak ditemukan makanan di lambung dan juga rumahnya.

Diketahui, warga yang meninggal itu merupakan satu keluarga yakni suami bernama Rudyanto Gunawan (71), sedangkan sang istri bernama K. Margaretha Gunawan (58). Anak perempuan dari keduanya Dian (42), dan Budyanto Gunawan (69) yang merupakan ipar dari Rudianto.

Sumber: okezone
Foto: Satu keluarga tewas di Kalideres. (MNC Portal/Dimas Choirul)
Sebelum Ditemukan Tewas, Keluarga di Kalideres Minta PLN Matikan Listrik Rumah Bulan Lalu Sebelum Ditemukan Tewas, Keluarga di Kalideres Minta PLN Matikan Listrik Rumah Bulan Lalu Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar