Breaking News

Soal Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Walikota Jakbar: Jangan Terjebak Diksi Kelaparan


Kematian satu keluarga di Blok AC5/7, Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit, Kalideres, Jakarta Barat memang menyisakan pertanyaan besar. Namun demikian masyarakat diminta untuk tidak berasumsi liar terkait penyebab kematian tersebut.

Begitu pesan dari Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Minggu (13/11).

"Kita ini jangan sampai terjebak oleh diksi tentang kelaparan ya," katanya.

Meski begitu, Yani tak menampik fakta bahwa jenazah yang ditemukan dalam keadaan membusuk dan tidak ada bahan makanan di tubuh. Di tambah lagi, keadaan rumah yang kosong dari bahan makanan dan minuman.

"Memang salah satu hasil penyelidikan diantaranya tidak ditemukan bahan pangan di area rumah dan galon-galon air juga enggak ada. Dan didalam kulkas yang ada juga kosong, kosong. Tapi bukan berarti yang berdangkutan tidak memiliki pangan. Karena sebelahnya juga tetangganya jualan," kata Yani.

Karenanya, Yani meminta masyarakat menunggu proses penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian.

"Nah inikan ada sesuatu gituyah yang memang apa motif, sebab sebab kematiannya tentu ini masih dalam penyelidikan pihak Polri," ujar Yani.

Warga Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit dibuat geger dengan temuan empat mayat dalam satu rumah pada Kamis (10/11).

Asal mula pengungkapan saat Ketua RT setempat Asiung mendapat laporan dari warga adanya aroma busuk dari dalam rumah RD. Saat dibuka bersama dengan petugas kepolisian, rupanya RD, RN, DF, dan DG sudah meninggal dunia.

Dua jenazah pria dan wanita ini berada di tergeletak di ruang tamu dan kamar tengah. Lambung korban pun kosong saat diperiksa oleh tim kedokteran polisi.

Guna mendapat informasi lebih mendalam terkait penyebab kematian empat anggota keluarga, kini ke empat jenazah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur serta memeriksa beberapa saksi. 

Sumber: rmol
Foto: Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko/Net
Soal Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Walikota Jakbar: Jangan Terjebak Diksi Kelaparan Soal Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Walikota Jakbar: Jangan Terjebak Diksi Kelaparan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar