Breaking News

Syaraf Punggung Bermasalah, Nikita Mirzani Dilarikan ke RS Bhayangkara, Penangguhan Penahanan Tetap Tak Diberikan?


Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit terkait masalah kesehatan di punggungnya.

Diketahui ia dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Banten karena masalah syaraf punggung yang memang biasanya kerap ia dapatkan.

Meskipun begitu, masih saja ada banyak pihak yang berspekulasi negatif terhadap Nikita Mirzani. Banyak yang menyebutkan bahwa Nikita hanya berpura – pura sakit saja.

Mendengar hal tersebut, Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat dari Nikita Mirzani ikut buka suara dan menanggapi hal tersebut.

Ia juga meminta agar netizen tidak suudzon kepada Nikita Mirzani yang saat itu sedang terkena musibah.

“Dan jangan pula kalian suudzon mengatakan Nikita pura – pura sakit, coba kalian tanya dateng ke sini ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ujar Fitri Salhuteru, dikutip dari Insta Story Fitri Salhuteru @fitri_salhuteru pada Minggu (6/11/2022).

“Saya ada di sini, nanti tak temuin sama dokternya,” tambahnya.

Fitri Salhuteru kemudian menyatakan bahwa Nikita memang benar sedang sakit. Mengenai penangguhan penahanan hingga kini masih belum diketahui mengapa penahanannya tidak ditangguhkan.

“Yang pasti kalo dibilang Nikita sakit ya memang sakit,” ujar Fitri Salhuteru

“Yang pasti juga kalo kalian bertanya kenapa tidak ditangguhkan penahanannya, saya juga tidak tau,” sambungnya.

Fitri Salhuteru menduga bahwa kemungkinan Nikita membahayakan untuk kasusnya serta untuk negara ini.

Ia juga meminta kepada para netizen untuk bertanya langsung kepada pihak berwajib, karena dirinya juga tidak tahu.

“Mungkin karena Nikita begitu membahayakan buat kasusnya dan buat negara ini, coba lah kalian bertanya kepada pihak berwajib, jangan bertanya ke saya netizen,”

Nikita Mirzani saat ini diketahui dalam keadaan baik, hanya saja saat ini ia sedang mengalami masalah pada syaraf di punggungnya.

Sahabatnya tersebut juga telah mengklaim bahwa penyakit tersebut memang kerap muncul di diri Nikita.

“Netizen yang budiman terima kasih doa doa baiknya, Nikita baik baik saja, saat ini dia memang lagi bermasalah dengan syaraf di punggungnya, jadi memang itu penyakit yang selalu datang dan pergi di Nikita,” terang sahabat Nikita.

Selain itu, disebutkan juga bahwa Nikita bukan mengalami masalah lambung. Lantaran ia selalu makan setiap kali lapar.

“Bukan masalah lambung atau kurang makan, karena Nikita pejuang, nggak mungkin nnggak makan, nggak mungkin banget, dia mah laper makan,” sambungnya.

Di akhir storynya tersebut, ia mengatakan bahwa ia tak ingin berdebat jika penahanan Nikita Mirzani tetap tidak ditangguhkan.

Kini sahabat dari Nikita tersebut hanya dapat mendoakan yang terbaik untuk Nikita.

“Kalo tetap nggak ditangguhkan ya sudah lah saya juga tidak mau berdebat dengan aparat negara diikutin aja, saya akan terus menemani Nikita dan mendoakan, biarkan mereka mereka yang dzolim allah yang membalas, itu aja netizen,” ujarnya.

Sumber: suara
Foto: nikita mirzani dikabarkan ada masalah kesehatan hingga dilarikan ke RS Bhayangkara
Syaraf Punggung Bermasalah, Nikita Mirzani Dilarikan ke RS Bhayangkara, Penangguhan Penahanan Tetap Tak Diberikan? Syaraf Punggung Bermasalah, Nikita Mirzani Dilarikan ke RS Bhayangkara, Penangguhan Penahanan Tetap Tak Diberikan? Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar