Breaking News

Ternyata Keluarga yang Tewas di Kalideres Kerap jadi Bahan Gunjingan oleh Warga: Punya Dua Suami


Eks Ketua RT Muhammad Mundji membeberkan beberapa cerita saat keluarga yang tewas mengenaskan di Kalideres itu masih tinggal di dekat rumahnya.

Dari cerita Mundji, diketahui bahwa RG (78) membawa istrinya RMG (68) untuk tinggal di rumah orang tuanya sejak awal awal mereka menikah hingga dikaruniai anak tunggal, yakni DF (42).

Selama tinggal di rumah mertuanya, rupanya RMG kerap dijadikan bahan pembicaraan oleh warga karena ada BG (68), adik dari RG yang ikut tinggal bersamanya.

RG sendiri masih memiliki adik lain selain RG, yakni Cacang. Menurut pengakuan Mundji, Cacang sudah pergi dari rumah orang tuanya sejak menikah.

Meskipun RMG tak bisa disalahkan sepenuhnya karena BG yang memilih tinggal dengan keluarga kakaknya, warga tetap membicarakan RMG.

“Dibilang warga sini, dua suami satu istri," kata Mundji dilansir dari TribunJakarta.com pada Kamis (17/11/2022).

Mundji selaku Ketua RT saat itu ingin menegur mereka yang terlihat begitu tertutup dan membuat warga semakin curiga, tetapi Mundji mengurungkan niatnya.

“Mereka tertutup sekali. Bukan saudara saya, makanya enggak saya tegur. Kalau saudara, pasti ditegur,” tambahnya.

Sementara itu, tak lama setelah kedua orang tua dari RG dan BG meninggal dunia, keluarga itu pun pindah rumah ke Perumahan Citra Garden, Kalideres pada tahun 1997.

Meskipun sudah pindah ke tempat yang baru, BG masih tetap memilih untuk tinggal bersama keluarga dari RG hingga keempat orang itu ditemukan tewas pada Kamis (10/11/2022).

Sumber: kontenjatim
Foto: Mantan Ketua RT di Kalideres Jakarta Barat, Muhammad Mundji mengetahui persis rekam jejak keluarga yang meninggal di Kalideres dalam waktu yang bersamaan/Muhammad Mundji mengetahui persis
Ternyata Keluarga yang Tewas di Kalideres Kerap jadi Bahan Gunjingan oleh Warga: Punya Dua Suami Ternyata Keluarga yang Tewas di Kalideres Kerap jadi Bahan Gunjingan oleh Warga: Punya Dua Suami Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar