Breaking News

Usai Kodim Bondowoso, Kolonel Imam Gogor Bertandang ke Kodim Banyuwangi


Komando Bhayangkara, Banyuwangi - Kunjungan demi kunjungan dilakukan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Imam Gogor di setiap Satuan yang ada di wilayah teritorialnya.

Kunjungan itu, kali ini dilakukan di Kodim 0825/Banyuwangi. Kedatangan Danrem, disambut langsung oleh Dandim Letkol Kav Eko Julianto, beserta beberapa Perwira Kodam lainnya pada Rabu (15/11) siang.

Beberapa penekanan disampaikan oleh Danrem pada kunjungannya ke Kodim Banyuwangi saat ini, salah satunya soal sinergitas dan menghindari terjadinya pelanggaran.

“Semua prajurit dan PNS harus bisa melakukan itu. Hindari setiap pelanggaran yang ada,” tegasnya.


Di sisi lain, Danrem juga menghimbau semua personel Kodim Banyuwangi untuk lebih bijak menggunakan media sosial. Pasalnya, perkembangan teknologi seakan mampu menimbulkan dua sisi.

“Bisa jadi membawa dampak positif dan negatif. Maka dari itu, kita harus bijak bermedia sosial. Dan yang terpenting adalah, waspadai adanya hoaks,” pintanya.

(Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Arh Ciptadi)
Usai Kodim Bondowoso, Kolonel Imam Gogor Bertandang ke Kodim Banyuwangi Usai Kodim Bondowoso, Kolonel Imam Gogor Bertandang ke Kodim Banyuwangi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar