Breaking News

Ada yang Tutup Mata?, Proyek Peningkatan Drainase U-DITCH Terkesan Asal Jadi Dan Membahayakan Pengguna Jalan


Komando Bhayangkara, Kota Bekasi - Perkembangan Pembangunan di Kota Bekasi dinilai sangat pesat, hal tersebut di buktikan dengan banyaknya program - program pemerintah yang dilaksanakan pada perbaikan serta peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur jalan dan saluran drainase dilingkungan warga masyarakat Kota Bekasi, khususnya di jalan raya pangkalan 2. Pada, Senin (05/12/2022). Malam hari.

Akan tetapi hal tersebut diduga dinodai oleh kontraktor atau pelaksana proyek pekerjaan tersebut. Pasalnya masih saja ada kontraktor atau pelaksana proyek pengerjaan drainase yang Disinyalir Melaksanakan Pekerjaan yang terkesan Asal Jadi.

Membahayakan pengguna jalan dan tidak sesuai spesifikasi, tanpa memikirkan kualitas pekerjaan nya sehingga terkesan tidak profesional, hal tersebut dapat kita terlihat pada pekerjaan peningkatan drainase lingkungan di Jl.raya pangkalan 2. RT.003/003, kelurahan cikiwul, kecamatan Bantar gebang, Kota Bekasi.

"Pak Yanto salah satu pengguna jalan, asal kelurahan cikiwul mengatakan pada awak media, pemasangan U-DITCH  BOX COVER CROSS ambles bang, yang membelah jalan. anehnya di Uruk Ama tanah merah, bukan nya di cor."Ungkapnya dengan nada kesal.

"Ini aja mobil saya kejebak bang, ambles kurang lebih 40cm. karna tanahnya kena hujan licin posisi jalan juga gelap kurang penerangan sangat bahaya." Ujar Yanto.

"Saya berharap  kepada dinas serta Instansi-Instansi terkait, agar dapat segera Mengambil tindakan tegas kepada oknum kontraktor atau pemborong nakal, yang diduga tidak profesional dalam melaksanakan pekerjaan agar dapat menimbulkan efek jera dan sebagai contoh untuk para kontraktor lainya.agar pembangunan  di Kota Bekasi dapat berjalan dengan maksimal."Tutup Yanto. (Jks)(Red MKB)
Ada yang Tutup Mata?, Proyek Peningkatan Drainase U-DITCH Terkesan Asal Jadi Dan Membahayakan Pengguna Jalan Ada yang Tutup Mata?,  Proyek Peningkatan Drainase U-DITCH Terkesan Asal Jadi Dan Membahayakan Pengguna Jalan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar