Breaking News

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Tegal Gelar Operasi Lilin Candi 2022


Komando Bhayangkara, Polres Tegal, menggelar apel pasukan operasi Lilin Candi 2022 di halaman Pemkab Tegal, 22 Desember 2022. Sebanyak 550 Personel yang terdiri dari personel Polres Tegal, Kodim 0712 Tegal dan instansi samping serta ormas menjadi peserta dalam gelar pasukan tersebut.

Bupati Tegal yang diwakilkan Sekda Kabupaten Tegal dr. Widodo Joko Mulyono M.Kes memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2022, Kamis (22/12) di halaman Pemkab Tegal. Apel tersebut dihadiri jajaran Forkopimda serta para Kabag dan Kasat Polres Tegal.


Sekda Kabupaten Tegal menjelaskan, Apel Gelar Pasukan ini merupakan perintah dari Kapolri yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka menjaga dan memastikan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dalam kondisi yang aman.


Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tegal Kompol Heriyanto S.H,M.H menyampaikan “Sebanyak 7 Pospam, 7 Pos pelayanan dan 1 Pos Terpadu yang di dirikan oleh Polres Tegal. 7 Pospam yang didirikan yaitu bertempat di Pos Pam Gereja Maria Immaculata, Pos Pam Yomani, Pos Pam FO Klonengan, Pos Pam Gereja Santo Yoseph Kramat, Pos Pam SPBU Muri Kramat, Pos Pam OW Purin, Pos Pam Pasar Banjaran, 7 Pos Yan yg didirkan Pos Yan Rest Area Penarukan KM 275 A, Pos Yan Rest Area Lebeteng KM 282 B, Pos Yan Rest Area Kalicacaban KM 287 A, Pos Yan Rest Area Kertasari 294 B dan Pos Yan OW Guci, dan 1 Pos Terpadu yang didirikan di Exit Toll Adiwerna kata Heri.


Kabag Ops Kapolres Tegal juga menambahkan dalam pos tersebut akan mendapatkan fasilitas kesehatan berupa test Swab, Vaksinasi serta ambulance dan tentunya pelayanan dari personel Polres Tegal.


“Operasi Lilin Candi 2022 ini akan di gelar mulai tanggal 23 Desember pukul 00.00 WIB sampai tanggal 2 Januari 2023 pukul 00.00 WIB, dan sebanyak 350 personel Polres Tegal akan berada di lapangan untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan kegiatannya,” jelasnya.

Suatu kewajiban polri khususnya Polres Tegal ada dan tidak ada gangguan akan tetap mengamankan semua kegiatan masyarakat Kabupaten Tegal.Pungkasnya (red MKB)
Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Tegal Gelar Operasi Lilin Candi 2022 Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Tegal Gelar Operasi Lilin Candi 2022 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar