Breaking News

Berbenah, Danramil Nogosari Pimpin Anggota Korve Pembuatan Gapura


Komando Bhayangkara, Boyolali - Dalam rangka mempercantik dan memperindah pangkalan di lingkungan kantor, Danramil  13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Warisno Pimpin Anggotanya membangun gapura Markas Koramil, Selasa (20/12/22)

Pembangunan gapura dalam hal ini bertujuan untuk mempercantik atau memperindah halaman kantor, kegiatan tersebut juga dapat menampilkan kesan sebuah pangkalan yang bersih, apalagi kantor Koramil berada di wilayah yang strategis dengan jalur alternatif menuju Bandara Adi Soemarmo yang banyak dilewati masyarakat umum.

Pembuatan gapura satuan ini dianggap penting, mengingat Makoramil merupakan Markas Satuan Komando Kewilayahan yang menjadi cermin Satuan TNI di mata masyarakat.


“Melalui kegiatan ini kita membangun solidaritas personel baik vertikal maupun horisontal, baik antara Danramil dengan anggota maupun sesama anggota. Sehingga apa yang menjadi harapan pimpinan terkait tugas Pembinaan Teritorial (Binter) akan terwujud dengan baik tanpa kendala,” tegasnya.

Lanjutnya, terkait pembenahan fasilitas Dinas yang berada di Makoramil. Pihaknya akan terus berupaya membenahi, agar citra TNI dapat terlihat dari pangkalan yang bersih dan tertata rapih.

“Kita semua tahu bahwa bangunan kantor Koramil rata-rata adalah bangunan sudah tua, untuk itu sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga serta merawatnya, agar menjadikan kondisi yang layak dan siap dioperasionalkan untuk mendukung tugas kedepan. Dengan pangkalan yang bersih, kita menjadi nyaman untuk menempati dan ini sebagai wujud rasa memiliki Kantor Koramil yang kita banggakan,” pungkas Danramil. (Agus Kemplu)
Berbenah, Danramil Nogosari Pimpin Anggota Korve Pembuatan Gapura Berbenah, Danramil Nogosari Pimpin Anggota Korve Pembuatan Gapura Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar