Breaking News

Berdamai dengan Pelapor Konten Prank KDRT, Baim Wong: Ini Menjadi Pelajaran Berharga untuk Saya


YOUTUBER Baim Wong bersyukur bisa berdamai dengan pelapor kasus konten prank KDRT. Perdamaian itu terjadi dengan bantuan Ustaz Witjaksono, Ketua Umum PP SNNU, Minggu (25/12/2022) di asjid Al Istiqomah Giriloka, BSD City.

Lewat unggahan Instagram-nya, Senin (26/12/2022), Baim Wong berterima kasih atas pintu maaf yang dibukakan untuknya dan istrinya, Paula Verhoeven.

“Alhamdulilah semua sudah selesai. Kita sudah sepakat untuk berdamai. Mediasi yang ditengahi oleh pak @maswitjaksono berjalan lancar. Terima kasih sudah membuka pintu maaf untuk saya,” tulisnya.

Pun kepada polisi yang dibawanya terlibat dalam konten prank KDRT itu, Baim mengucapkan terima kasih telah memaafkan.

“Terima kasih juga kepada instutisi polisi yang sudah berlapang dada untuk bisa memaafkan saya. Ini menjadi pelajaran berharga untuk saya,” jelasnya.

Witjaksono menambahkan, dirinya yakin Baim dan Paula keluarga yang sangat baik, sehingga percaya bahwa pasangan itu tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Mereka memiliki komitmen ikut memberikan edukasi ke masyarakat melalui konten konten mereka. Terima kasih teman-teman wartawan sudah menunggu lama hingga terjadi kesepakatan perdamaian ini. Berkah buat semua dan menjadi pembelajaran buat semua,” ungkapnya lewat postingan Instagram-nya, Senin (26/12/2022).

Dalam proses perdamaian itu, pelapor Mila Ayu Dewata hadir dan sepakat damai dengan Baim Wong. Pada momen itu, kepada wartawan Baim tak ingin membela diri kecuali menyesali perbuatannya.

“Saya tidak mau mencari pembelaan lagi, yang penting semua ini ada hikmahnya. Ada kesalahan saya juga di balik ini semua, biarkan ini jadi pelajaran untuk saya dan Paula,” ujar Baim.

Dia berharap publik mengerti bahwa dirinya dan Paula bernar-benar menyesal. “Saya minta maaf ke Kapolri, Kapolda dan polisi semuanya. Ada juga teman kami yang mudah-mudahan tidak ada rasa negatif lagi ke kami. Insya Allah mudah-mudahan mereka mengerti,” ungkapnya.

Selepas perdamaian kasus ini, belum diketahui nasib dua laporan lainnya terhadap Baim Wong terkait konten prank KDRT. Kedua pihak lain yang melaporkan Baim adalah Sahabat Polisi dan pengacara bernama Prabowo Febriyanto. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Baim Wong berdamai dengan pelapor konten prank KDRT ke polisi. Foto : Instagram/@baimwong.
Berdamai dengan Pelapor Konten Prank KDRT, Baim Wong: Ini Menjadi Pelajaran Berharga untuk Saya Berdamai dengan Pelapor Konten Prank KDRT, Baim Wong: Ini Menjadi Pelajaran Berharga untuk Saya Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar