Breaking News

Bima Sakti Dan Masyarakat Menggelar Jumat Bersih


Komando Bhayangkara, Kab. Keerom - Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Kotis bersama masyarakat menggelar kegiatan Jumat Bersih yakni dengan membersihkan lingkungan sekitar di Kp.Wonorejo, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Prov.Papua pada hari Jumat (09/12).

Masih dalam suasana menyambut perayaan hari natal, masyarakat dan prajurit bima sakti bersama-sama untuk membersihkan lingkungan Kp.Wonorejo agar ketika perayaan hari natal nanti suasananya benar-benar hikmat dengan lingkungan yang bersih dan asri maka kegiatan ibadah pun menjadi lebih nyaman.
Kegiatan Jumat bersih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan masyarakat Kp.wonorejo dan Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 132/BS, namun pada kesempatan kali ini agak sedikit berbeda karena menjelang perayaan hari natal. Dilain sisi ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, disamping tugas pokok Satgas yakni menjaga perbatasan, namun juga melaksanakan pembinaan teritorial diwilayah penugasan.


Kegiatan ini dipimpin oleh Lettu Inf Zulkifli sebagai Pasi Ter Satgas, berangkat bersama-sama dengan beberapa personil dari Pos Kotis, turut hadir Kepala Kampung Wonorejo beserta tokoh-tokoh masyarakat Kp.Wonorejo.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat berjalan terus kedepannya selama Yonif 132/Bima Sakti bertugas disini, serta kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang erat antara TNI dan masyarakat Kp.Wonorejo," Ungkap Kepala Kampung Wonorejo.

Autentikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS. (red MKB)
Bima Sakti Dan Masyarakat Menggelar Jumat Bersih Bima Sakti Dan Masyarakat Menggelar Jumat Bersih Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar