Breaking News

Ciptakan Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi


Komando Bhayangkara, Boyolali - Guna terciptanya sinergitas dan kemanunggapan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serma Dewa Gede Japa melaksanakan karya bakti dalam hal membantu pembuatan pondasi pembangunan rumah milik warga binaannya Bapak Sutrisno di Dukuh Jurangdongdong Desa Glintang Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 24/12/22)

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaannya.

Membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Serma Dewa Gede Japa bahwa sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan," imbuhnya.
 
Dikesempatan itu Bapak Sutrisno menambahkan, "secara pribadi sebagai pemilik rumah saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih tahap pembuatan pondasi," katanya. (Agus Kemplu)
Ciptakan Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Ciptakan Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar