Breaking News

Ciptakan Keamanan Nataru, DANLANAL Semarang Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Candi 2022 Plda Jawa Tengah


Komando Bhayangkara, Semarang - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M  menghadiri giat Gelar Pasukan Ops Lilin Candi 2022 dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Polda Jateng. Gelar pasukan ini bertempat di halaman Polda Jawa Tengah. Kamis (22/12/2022).

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs.Ahmad Luthfi, S.St.MK., S.H. hadir sebagai Pembina upacara gelar pasukan pada kesempatan kali ini. 

Arahan dan koordinasi tentang bagaimana pengamanan yang akan dilaksanakan Ketika libur Natal dan Tahun Baru 2023 terus dilakukan beberapa instansi khususnya bagian pengamanan untuk Natal dan Tahun Baru 2023. Kapolda Jawa Tengah menyampaikan bahwa, terdapat 17 ribu pasukan yang akan disiapkan untuk melakukan pengamanan Natal dan tahun baru 2023, terdapat beberapa titik yang akan dibuat posko untuk melakukan pengamanan diantaranya di beberapa ruas Tol di pantura, karena disinyalir terdapat 8,7 juta orang akan menjadikan Jawa Tengah sebagai tujuan mudik. Oleh karena itu perlunya pengamanan yang maksimal untuk Nataru yang aman dan nyaman.

Objek pengamanan terdapat juga diseluruh gereja untuk jaminan keamanan dan pergantian tahun 2023. Masih besar harapan untuk dapat memberikan warna baru di Natal dan tahun baru ini. Polda Jawa Tengah memberikan jaminan atas kenyamanan dan keamanan bagi pemudik yang akan masuk ke daerah Jawa Tengah pada Natal dan tahun baru 2023. (red MKB)
Ciptakan Keamanan Nataru, DANLANAL Semarang Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Candi 2022 Plda Jawa Tengah Ciptakan Keamanan Nataru, DANLANAL Semarang Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Candi 2022 Plda Jawa Tengah Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar