Breaking News

Cuma Gegara BAB, Balita Tewas Dibanting Pacar Ibunya di Apartemen Kalibata City


Seorang balita perempuan yang masih berusia 2 tahun tewas dibanting oleh pacar ibunya di Apartemen Kalibata City, lantaran sering kali BAB, Sabtu 3 Desember 2022 lalu.

Kejadian yang termasuk dalam kategori pembunuhan tersebut terjadi di salah satu kamar apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pancoran, Kompol Panji Ali Candra membenarkan adanya kasus tersebut yang dilakukan oleh seorang pria dengan inisial Y.

"Betul terduga pelaku, Y teman lelaki ibu korban," ujar Kompol Panji dikonfirmasi wartawan, Senin 5 Desember 2022.

Kompol Panji juga mengatakan hasil pemeriksaan saksi saksi, kasus pembunuhan bayi tersebut terjadi saat pelaku dan korban sedang berdua saja, dimana ibu korban saat itu sedang bekerja.

Namun saat dititipkan, Y merasa kesal karena balita tersebut buang air besar (BAB) di kasur pada kamar apartemen tersebut.

"Iya betul. Saat (peristiwa itu) ibunya sedang kerja," jelasnya.

Sementara itu, paman korban yang berinisial R, yang berhasil dimintai keterangan mengatakan, hasil otopsi pada jasad keponakannya itu diduga mengalami kekerasan yang menyebabkan meninggal dunia.

"Cowoknya G (kekasih ibunda GMM) kesal. Dari hasil otopsi ada unsur pembunuhan bisa sampai menyebabkan kematian karena ponakan saya dibanting ke lantai," terangnya.

Saat ini, korban telah dimakamkan di taman pemakaman umum (TPU) di kawasan Tapos, Depok.

Sementara kasus ini masih ditangani oleh Polsek Pancoran Jakarta Selatan.

Sumber: disway
Foto: Isak tangis keluarga pecah saat bayi G dimasukkan ke peti jenazah. Foto: Ist
Cuma Gegara BAB, Balita Tewas Dibanting Pacar Ibunya di Apartemen Kalibata City Cuma Gegara BAB, Balita Tewas Dibanting Pacar Ibunya di Apartemen Kalibata City Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar