Breaking News

Dandim 1702/JWY Menghadiri Ibadah Syukur HUT Kota Wamena Ke-66


Komando Bhayangkara, Wamena - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius, S.H.,M.H menghadiri Ibadah syukur dalam rangka HUT Kota Wamena yang ke-66 bertempat di halaman kantor Otonom Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Sabtu (10/12/2022). 

Turut menghadiri ibadah syukur kali ini, Wakil Bupati Jayawijaya Marthen Yohobi, SH.M.Hum, Danyonif 756/WMS Letkil Inf Irawan Setyawan Kusuma, Sekda Jayawijaya Toni Mayor, Kasdim 1702/JWY Mayor Chb Yusuf Rinding, Pastor Dekan Kornelis Kopon, Ketua LMA Herman Doga, Kepala suku Naligi Kurisi beserta sekitar 300 tamu undangan lainnya.


Ibadah syukur kali ini dipimpin oleh Pastor Dekan Kornelis Kopon yang membawakan doa serta membacakan firman Tuhan tentang bagaimana menjalani kehidupan yang baik dalam bermasyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Jayawijaya Marthen Yohobi mengucapkan selamat ulang tahun Kota yang kita cintai ini yaitu Kota Wamena yang telah berusia 66 tahun.

"Tepat pada hari ini Kota kita berusia 66 tahun jika umur manusia sudah pasti bukan umur yang muda lagi, Kota Wamena saat ini sudah menjadi Ibu kota Provinsi Papua Pegunungan hal ini karena perjuangan seluruh pioner yang mencintai Kota ini", ujarnya.


Wakil Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Wamena agar sama-sama mendukung program Pemerintah dalam memajukan Kota serta Kabupaten Jayawijaya.

"Harapan saya seluruh warga masyarakat Kota Wamena untuk tidak termakan oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab, marilah kita terus menjaga persatuan dan kesatuan serta terus bergandeng tangan menuju kota Wamena yang Aman, Nyaman, dan Indah", kata Marthen.

Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H ditemui disela-sela kegiatan mengucapkan selamat hari jadi Kota Wamena yang ke-66, semoga kedepannya menjadi Kota yang maju dan berkembang.

"Telah berdiri selama 66 tahun itu bukan waktu yang singkat, di umur yang telah dewasa ini harapan saya agar Kota Wamena semakin jaya dan bersaing dengan kota-kota lain diluar sana", ucapnya.

"Dengan mengusung tema "Melalui Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Wamena Ke - 66 Kita Bangkit Lebih Kuat Membangun Wamena Maju, Berbudaya, Dan Mandiri" tentunya harus ada dukungan dari setiap elemen masyarakat yang secara bersama-sama membangun kota ini agar apa yang kita inginkan dapat terlaksana", kata Dandim.

Kegiatan Ibadah syukur diakhiri dengan pemasangan Lilin, pembagian hadiah lomba,  pemotongan kue sebagai simbol perayaan serta makan bersama seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir.(red MKB)
Dandim 1702/JWY Menghadiri Ibadah Syukur HUT Kota Wamena Ke-66 Dandim 1702/JWY Menghadiri Ibadah Syukur HUT Kota Wamena Ke-66 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar