Breaking News

Kamaruddin Ungkap Ada Perempuan 'Piala Bergilir', Simpanan Para Jenderal Termasuk Ferdy Sambo?


Munculnya informasi tentang perempuan misterius di rumah Ferdy Sambo mencuat di persidangan. Hal ini dinyatakan oleh Bharada E pada persidangan hari Rabu (30/11/2022).

Soal teka-teki perempuan misterius yang menangis keluar dari rumah jalan Bangka tersebut kemudian juga dibuka oleh pengacara keluarga mendiang Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin menyebutkan bahwa memang ada dugaan perempuan yang ia sebut sebagai 'piala bergilir' para Jenderal Polri.

"Yang berselingkuh itu Ferdy Sambo dengan para si cantik-cantik itu, yang disebut oleh informan saya seorang jenderal itu piala begilir," ujar Kamaruddin Simanjuntak dalam perbincangannya di Televisi Swasta.

"Ada beberapa perempuan tapi salah satunya si piala bergilir yang sudah dipakai juga oleh yang lain. Sudah ada jenderal yang lain yang menggunakan [perempuan] itu," tambahnya.

Menurut Kamaruddin, perempuan yang disebut piala bergilir itu adalah perempuan simpanan yang sudah berhubungan dengan para jenderal di kepolisian termasuk Ferdy Sambo.

"Artinya wanita ini bisa dipakai oleh para jenderal-jenderal itu, karena si wanita itu mungkin dia punya trauma masa lalu dia bercerai informasinya dengan suaminya kemudian dia pun mungkin juga sambil mengejar karir juga melampiaskan dendamnya kepada mantannya kan begitu," kata Kamaruddin.

"Jadi dia mau saja dipakai oleh para jenderal-jenderal itu,"tuturnya.

'Piala Bergilir' Bikin Sambo Dendam ke Yosua?

Kamaruddin dalam acara yang sama menyebutkan bahwa Ferdy Sambo memiliki dendam kepada Brigadir J. Hal ini yang kemudian berakhir pada pembunuhan ajudannya sendiri.

"Motifnya adalah Ferdy Sambo ada dendam ke Yosua karena Yosua ini disalahgunakan oleh Putri Candrawathi dan juga disalahgunakan oleh Ferdy Sambo," ungkap Kamaruddin di stasiun televisi swasta yang dikutip Suara.com pada Minggu (11/12/2022).

"Dia kan polisi diangkat sebagai ajudan Ferdy sambo kemudian jadi ajudan istri, tetapi karena seringnya pertengkaran antara Ferdy Sambo dan Putri khususnya menyangkut perempuan itu maka Putri juga memanfaatkan Yosua untuk mencari tahu atau ikut melacak siapa itu perempuan," imbuhnya.

Kamaruddin menyebutkan bahwa ada kemungkinan Putri Candrawathi memanfaatkan Brigadir J untuk mencari tahu soal perempuan lain yang dekat dengan Ferdy Sambo. Hal ini yang kemudian memicu dendam Ferdy Sambo pada Brigadir J.

"Sebagai contoh soal perempuan piala bergilir yang saya dapat [informasi] dari jenderal polisi senior, menurut intel saya waktu itu kan Putri mengajak almarhum dan ajudan lain mencari perempuan itu yang piala bergilir itu, tapi satu jam mutar-mutar dari Kemang tidak ketemu lalu mereka mendapat info yang dicari sudah masuk ke rumah Bangka," ujar Kamaruddin.

Yosua yang diminta mencari tahu oleh Putri Candrawathi mengenai perempuan tersebut yang kemudian akhirnya memicu dendam Ferdy Sambo.

"Sebenarnya itu lah salah satu motif daripada Ferdy Sambo kepada Yosua, karena Yosua ini dianggap membantu Putri Candrawathi tetapi Ferdy Sambo tak sadar ajudan kan tak bisa berbuat apa-apa," tuturnya lagi.

Sumber: suara
Foto: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Jaksel) pada Selasa (6/12/2022). [Suara.com/Yosea Arga]
Kamaruddin Ungkap Ada Perempuan 'Piala Bergilir', Simpanan Para Jenderal Termasuk Ferdy Sambo? Kamaruddin Ungkap Ada Perempuan 'Piala Bergilir', Simpanan Para Jenderal Termasuk Ferdy Sambo? Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar