Breaking News

Kecelakaan Beruntun di Tol Japek Ternyata Libatkan Mobil Kementerian, Begini Kronologinya


Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jakarta-Cikampek sekitar KM 12 kawasan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Teranyar, polisi membeberkan kecelakaan tersebut melibatkan rangkaian mobil Kementerian Perindustrian (Kemenperin) yang tengah melintas.

"Benar melibatkan rombongan dari Kementerian Perindustrian, Patwalnya dan kendaraan pikap," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Sahari, Selasa (27/12/2022).

Sahari menjelaskan kecelakaan bermula ketika kendaraan pikap bernomor polisi T 8584 FL datang dari arah Cikampek menuju Jakarta dan sedang ingin berganti lajur dari lajur 4 ke lajur 3. Saat pindah lajur, pikap tersebut menyerempet truk tidak dikenal yang berjalan di lajur 3.

Akibat serempetan tersebut kendaraan pikap membentur cor beton pembatas jalan hingga posisinya melintang. Di saat yang bersamaan iring-iringin kendaraan Kemenperin datang diawali oleh motor Patwal dan membentur kendaraan pikap.

"Kemudian dari arah yang sama juga mobil Toyota Majesti B-1231-DKD (kendaraan Kemenperin) bodi depan membentur bodi kanan kendaraan pika,” ucap dia.

Sahari mengatakan polisi yang saat itu menerima laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Sahari memastikan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Dipastikannya mobil kendaraan kementerian hanya dikendarai oleh sopir dan tanpa penumpang.

"Korban luka yaitu pengendara motor Patwal dan sopir pikap, luka ringan dua-duanya," tuturnya.

Sumber: okezone
Foto: Kecelakaan beruntun di Tol Japek. (Foto: Dok Ist)
Kecelakaan Beruntun di Tol Japek Ternyata Libatkan Mobil Kementerian, Begini Kronologinya Kecelakaan Beruntun di Tol Japek Ternyata Libatkan Mobil Kementerian, Begini Kronologinya Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar