Breaking News

PAC PAMMI Mranggen dan Karangawen Galang Dana Peduli Korban Gempa Cianjur


Komando Bhayangkara, Demak – PAC PAMMI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia ) Kabupaten Demak kembali menggelar konser penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat. Konser amal yang berlangsung di bekas terminal Karangawen Kecamatan Karangawen yang sebelah timur pasar Karangawen ini dibantu oleh PAC PAMMI Karangawen Demak Rabu, (7/12/22).

Salah satu pengurus PAC Mranggen, Karangawen Suyono menegaskan bahwa konser amal untuk korban gempa Cianjur ini sama seperti konser amal bencana yang terjadi di Indonesia, hasilnya donasi akan disumbangkan kepada yang berhak, melalui PMI Kabupaten Demak.

“Alhamdulillah konser amal yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB walaupun dibawah terik matahari dan berakhir pukul 16.00 WIB dan berhasil terkumpul uang tunai dari masyarakat dan pengguna jalan sejumlah Rp 7.000.000.” Kata Suyono 

“Uang yang terkumpul sejumlah Rp. 7.000.000, langsung kami serahkan kepada PMI untuk di distribusikan kepada yang berhak.

Tidak lupa kami mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah menyisihkan rezekinya kepada korban yang terkena bencana.
“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, pengguna jalan yang telah berkenan menyisihkan rezeki untuk para korban yang terkena musibah gempa. Serta banyak berterimakasih juga kepada jajaran TNI - Polri yang selalu menjaga acara kami ini berlangsung dengan baik, lancar dan sukses.” Ungkapnya.
 
Sementara ketua DPC PMMI Demak  imam ghozali yang selalu hadir di setiap kegiatan konser amal menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan para musisi dan penyanyi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. dan kegiatan di dukung

" Laskar merah putih ( LMP )
" Pemuda Pancasila ( PP)
" Media Karangawen peduli gempa dicianjur 

Kami dengan ikhlas mengumpulkan tiap rupiah donasi yang di berikan baik masyarakat dan pengguna jalan yang kebetulan sedang melewati tempat kami mengadakan kegiatan.” Ungkap Imam ghozali 

Dirinya juga menyampaikan permohonan maafnya apabila kegiatan galang dana ini mengganggu para pengguna jalan.

“Kami seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC PAMMI Demak juga minta maaf kepada seluruh pihak apabila kegiatan kami mengganggu kenyamanan pengguna jalan.” tuturnya.(Azis)
PAC PAMMI Mranggen dan Karangawen Galang Dana Peduli Korban Gempa Cianjur PAC PAMMI Mranggen dan Karangawen Galang Dana Peduli Korban Gempa Cianjur Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar