Breaking News

Pajero Berpelat B 1690 QH Ugal-ugalan di Kelapa Gading, Cerita Versi Korban Dikejar-kejar Pria Plontos Bawa Pisau


Seorang pria pengendara Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 1690 QH, melakukan aksi 'barbar' di jalan raya. Pria berambut plontos viral lantaran menodongkan pisau ke pengendara lainnya, buntut berebut jalan.

Korban penodongan, Reynold Lumintang, menceritakan awal mula terjadinya peritiwa tersebut. Kejadian bermula, saat kedua pengendara melintas di jalan depan Mall Of Indonesia (MOI).

Reynold menuturkan, si paling jago tidak sabaran, ingin menyerobot jalurnya saat hendak masuk ke dalam tol.

“Saya udah kasih lewat depannya dia untuk ambil jalan saya, maksud saya gantian, saya masuk, tapi bapak ini maunya dia di-duluin,” kata Reynold kepada Suara.com, Senin (26/12/2022).

Reynold menyebut, saat jalan pria plontos itu tidak senang. Dia mulai menembakan lampu jauh kemudian mulai memepet-mepet mobil Reynold.

“Saya ke kiri, dia ngikut ke kiri. Saya ke kanan dia ngikutin dari belakang ke kanan, sampe akhirnya dia ngejar-ngejar saya,” kata Reynold.

Reynold menuturkan, saat itu kondisi jalan tidak begitu padat meski masih ada kendaraan. Pelaku juga sempat menyalakan lampu strobo saat kejar-kejaran.

Hingga akhirnya di bundaran Boulevard Gading pelaku menodongkan pisau ke arahnya.

Reynold menyebut saat itu di mobilnya sedang ada anak-istri, serta ayah dan adiknya. Namun, pria itu seakan tidak perduli dan mengacungkan senjata tajam yang dia bawa.

Dalam rekaman juga terlihat, ada seorang wanita di bangku penumpang depan mobil bang jago itu.

Bang jago' ini sempat turun dari mobilnya, dan membentak Reynold. Ia menyebut jika Reynold tidak melihat jika dia telah memberikan sein kiri dan kanan.

“Lah kamu kan tadi nyali-nyalip,” kata Reynold menirukan pernyataan pelaku.

Korban Mau Lapor Polisi

Peristiwa ini viral usai dibagikan Reynold ke media sosial. Kemudian beberapa akun sosial media mengunggah ulang video yang merekam peristiwa pengemudi Pajero todongkan pisau. 

Reynold sendiri berencana melaporkan kejadian ini ke Polsek Kelapa Gading siang nanti.

“Nanti jam 1 saya buat laporan di Polsek Kelapa Gading bang,” tutupnya.

Seperti yang diketahui bersama, pelat nomor berakhiran huruf QH, umumnya digunakan oleh petugas atau petinggi TNI-Polri. Pelat khusus QZ ini sama seperti pelat dengan akhiran huruf RFP dan QZ.

Sumber: suara
Foto: Pajero Berpelat DH Ugal-ugalan di Kelapa Gading, Cerita Versi Korban Dikejar-kejar Pria Plontos Bawa Pisau. (tangkapan layar)
Pajero Berpelat B 1690 QH Ugal-ugalan di Kelapa Gading, Cerita Versi Korban Dikejar-kejar Pria Plontos Bawa Pisau Pajero Berpelat B 1690 QH Ugal-ugalan di Kelapa Gading, Cerita Versi Korban Dikejar-kejar Pria Plontos Bawa Pisau Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar