Breaking News

Pangkoarmada II Hadiri Entry Briefing Kasal

Komando Bhayangkara, Jakarta - Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., menghadiri Entry Briefing Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang digelar di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Jumat (30/12).


Kasal dalam entry briefingnya menyampaikan bahwa ada empat program prioritas yang akan dilaksanakan dalam jangka pendek dan menengah dalam pembangunan kekuatan dan pembinaan kemampuan TNI AL. Diantaranya pembangunan SDM TNI AL yang profesional dan tangguh, pembangunan dan peningkatan sarpras TNI AL, pemenuhan kebutuhan alutsista, serta pengembangan manajemen operasi dan dukungan logistik untuk mencapai keberhasilan operasi.  


Sementara itu ditempat yang berbeda, Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M., diikuti seluruh Pejabat Utama serta Kasatker Koarmada II mengikuti kegiatan Entry Briefing Kasal yang dilaksanakan secara video conference (vicon), bertempat di Lounge Majapahit Koarmada II. (red MKB)
Pangkoarmada II Hadiri Entry Briefing Kasal Pangkoarmada II Hadiri Entry Briefing Kasal Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar