Breaking News

Polres Tegal melaksanakan pengamanan Event Drag Bike Bupati Tegal CUP tahun 2022


Komando Bhayangkara, Polres Tegal - Jajaran Polres Tegal Polda Jawa Tengah bersama Instansi terkait melaksanakan pengamanan Event Drag Bike Bupati Tegal CUP tahun 2022 yang digelar di Alun – alun Hanggawana Slawi Kab Tegal. Minggu (11/12/22).

AKBP Arie Prasetya Syafa’at S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tegal Kompol Heriyanto S.H,M.H menyampaikan event ini merupakan kegiatan masyarakat yang wajib mendapatakan pengamanan dari Kepolisian.


Puluhan personel baik dari Polres Tegal dan Polsek jajaran, dalam hal ini Polsek kita libatkan dalam pengamanan event ini dengan bersinergi bersama Intansi terkait.

“Pengamanannya sendiri dilakukan di pintu masuk penonton, barikade penonton dan 3 titik pengamanan di luar lokasi (simpang 4 belakang pemda bagian timur, pintu masuk belakang pemda, dan simpang 4 bagian timur).jelasnya


Kabag Ops mengatakan event ini bisa memfasilitasi sekaligus sebagai wadah bagi kawan – kawan pencinta otomotif sehingga diharapkan tidak ada balapan liar khususnya di Kabupaten Tegal.


“Dengan event ini, diharapkan hobi para peserta bisa tersalurkan dengan baik, tentunya balapan di lokasi yang aman,”tambahnya.

Polres Tegal siap mendukung dan mengamankan Event Drag Bike Bupati Tegal 2022, guna memastikan kegiatan berjalan aman,lancar dan kondusif,” pungkasnya. (red MKB)
Polres Tegal melaksanakan pengamanan Event Drag Bike Bupati Tegal CUP tahun 2022 Polres Tegal melaksanakan pengamanan Event Drag Bike Bupati Tegal CUP tahun 2022 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar