Breaking News

Smackdown Nenek-Nenek, Ibu Muda Ini Diceraikan Suami


Selasa, 27 Desember 2022. Kampung Gandasoli, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, awalnya tenang.

Di sebuah rumah, seorang nenek-nenek berinisial I, tengah berbincang dengan tetangganya. Dia mengeluhkan istri cucunya yang tinggal serumah dengannya.

“Dia malas, sering tidak melaksanakan kewajiban di rumah, mulai dari bersih-bersih dan lainnya,” curhat I.

Perbincangan itu terdengar oleh istri cucunya tersebut. Sambil menggendong anaknya, pelaku mendatangi I. Dia tampak emosi. Lalu terlibat cekcok dengan korban.

Cekcok itu terekam dalam video berdurasi 19 detik, yang tersebar di media sosial. Saat cekcok, tampak korban memilih pergi. Namun tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan menjambak rambut korban.

Tak hanya menjambak, pelaku juga membanting korban hingga tersungkur di tanah. Aksi kekerasan itupun akhirnya dilerai oleh tetangga pelaku dan korban.

Kasus tersebut tak dilaporkan ke polisi. Pertimbangannya, pelaku memiliki balita. Meski demikian, pelaku kini diusir dan diceraikan sang suami yang merupakan cucu dari korban.

Wiwi, salah satu cucu korban mengatakan, keluarga besar dari korban mengaku geram atas aksi pelaku terhadap neneknya. Bahkan sang suami langsung menceraikan wanita itu sesaat setelah kejadian.

“Jadi pelaku ini merupakan istri dari cucu korban. Langsung diceraikan sama suaminya. Karena kesal dengan aksi pelaku pada neneknya,” kata dia, Kamis, 29 Desember 2022.Sementara korban diungsikan ke rumah salah satu anaknya. Pasalnya, khawatir pelaku nekat kembali datang dan melakukan tindak kekerasan kepada korban. (*)

Sumber: herald
Foto: Seorang ibu muda, tampak menjambak rambut seorang nenek.
Smackdown Nenek-Nenek, Ibu Muda Ini Diceraikan Suami Smackdown Nenek-Nenek, Ibu Muda Ini Diceraikan Suami Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar