Breaking News

Sok Jagoan Oknum Kades Panjunan Aniaya Ibu Rumah Tangga Sebagai Warganya Sendiri


Komando Bhayangkara, Pemalang -  Dugaan penganiayaan ibu rumah tangga yang menimpa Mj (45 th) dan mengalami luka serius dibeberapa bagian tubuhnya dan sekarang sudah dilaporkan ke Polsek Petarukan Pemalang (6/12/2022). Selasa.( 27/12/2022)

 Korban warga Dusun Sokorojo, Desa Panjunan, Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, adapun pelaku adalah Kepala Desa Panjunan yang nota bone nya Kadesnya korban sendiri.

Menurut Keterangan  Mj ( Korban ) kepada Awak Media saat di temui di kediamannya di Desa Panjunan, kronologi terjadinya pemukulan dan tindakan tidak menyenangkan  yang dilakukan saudara S ( Oknum Kades ) berawal saat dirinya bertemu istri oknum kades dan menceritakan privasi sang oknum kades kepada istrinya pada tanggal 2 Desember tahun 2022 silam atau lebih kurang tiga Minggu yang lalu.

"Awalnya saya ketemu sama istri pak kades ( ibu lurah ) lebih kurang tiga Minggu yang lalu, dan saya cerita kepada istri pak kades tentang privasi pak kades," ujarnya. 


"Saya pun bilang pesen sama istri pak kades, bahwa apa yang saya ceritakan jangan di sampaikan ke pak Kades, eh ternyata ( istri kades ) bilang sama suaminya, tak lama kemudian pak kades datang marah - marah dan memukul, tangan serta leher saya, dan dia juga bawa pentungan pukul dinding dan meja rumah saya, lalu kemudian menyeret saya untuk ikut kerumahnya," kata  korban

"Dan sesampai di rumah pak kades, dia ( kades masih marah - marah serta mengancam saya, beruntung istrinya ( ibu kades ) terus melerai sehingga saya tidak terlalu parah dapat amukan dari pak kades," imbuh korban

Sementara saat dikonfirmasi oleh beberapa Wartawan  Kades Panjunan kecamatan Petarukan pada hari Sabtu ( 24/12/2022 ) dirinya membantah telah melakukan Pemukulan, dirinya menjelaskan awal terjadinya peristiwa tersebut.

“Awalnya saya mendatangi rumah saudari Wj dengan maksud mempertanyakan perihal omonganya kepada istri saya yang kurang pas, lalu saya ajak dan bawa saudara Wj kerumah untuk musyawarah agar tidak berlarut larut masala kesalahpahaman ini," terang S Kepala Desa Panjunan.

Dan dari saya juga sudah mencoba untuk dimediasi oleh BPD dan perangkat desa agar permasalahan kesalahpahaman ini tidak melebar kemana - mana, Tp dia ( Mj ) tidak mau dan malah diketahui saat ini dirinya ( Mj ) sudah melaporkan saya ke Polsek Petarukan pada 6 Desember 2022 beberapa hari yang lalu 


“Saya selaku orang yang di tuakan didesa Panjunan ini tentu akan bertanggung jawab atas kekhilafan dan kekurangan saya, karena masalah ini sudah dilaporkan oleh Mj ke Polsek Petarukan, pasti saya akan ikuti prosesnya," jelas S Kades Panjunan.

"Sekali lagi saya selalu kepala desa mohon maaf atas ramainya berita ini, dan mohon maaf bila pelayanan kepada masyarakat jadi terganggu, saya sudah mencoba untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, akan tetapi saudara Mj belum mau," pungkas S Kepala Desa Panjunan.

Berdasarkan pantauan Wartawan dilapangan, kasus ini sudah di laporkan oleh saudara Mj dengan didampingi LBH ke Polsek Petarukan pada tanggal 6 Desember 2022, akan tetapi terduga pelaku penganiayaan belum ada proses lebih lanjut. (Nur/All/bdn MKB).
Sok Jagoan Oknum Kades Panjunan Aniaya Ibu Rumah Tangga Sebagai Warganya Sendiri Sok Jagoan Oknum Kades Panjunan Aniaya Ibu Rumah Tangga Sebagai Warganya Sendiri Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar